39. Sama-sama kecewa

663 19 2
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

بسم الله الرحمن الرحيم

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••••

"Veer, gue tanya siapa yang salah?" tanya Reyhan, karna setaunya Veera itu orangnya netral dan tidak memihak pada pihak manapun meskipun itu temanya.

Karna itu Reyhan berusaha mencari kebenaran dengan bertanya pada Veera.

"Di-diana e-emang seng-ngaja dorong Amel." jawabnya gugup.

Diana dan Zahra pun memelototkan matanya tak percaya, bisa-bisa Veera mengatakan itu. Jelas-jelas Amel yang salah.

"Gue gak nyangka Di." ucap Reyhan dengan sorot mata kecewa lalu pergi membawa Amel ke uks.

Semua menatap tak suka dan mengintimidasi kearah Diana. Diana sangat malu dan kecewa, kenapa Veera berbohong padahal Diana tak punya masalah dengan Veera. Reyhan juga kenapa mudah sekali menarik kesimpulan kalo dia yang salah.

Daniel dan Azka membubarkan kerumunan yang belum bisik-bisik menjelek-jelekan Diana. Sedangkan Zahra merangkul pundak Diana guna memberikan kekuatan untuk sahabatnya ini.

Revano dan Ricky mengikuti Reyhan yang membawa Amel ke uks, mereka bingung harus memihak pada siapa tapi yang paling penting jangan sampai meninggal Reyhan sendiri bersama geng Amel.

"Tangan lo luka, yuk gue obatin dulu." kata cowok tampan menghampirinya sembari terseyum manis kepada Diana. Diana membalas senyum simpul kepada cowok tersebut.

"Ya ampun Diana, tangan lo kenapa?" tanya Daniel panik. Bahkan dia berani memegang tangan Diana, Diana hanya membiarkannya saja karna pikiranya sedang kalut.

"Gue gapapa." ucap Diana memaksakan senyum tapi matanya sudah memerah.

"Gapap gimana itu tangan lo luka." omel Daniel.

"Tadi Diana disiram kopi panas sama Amel." ungkap Zahra dan itu berhasil membuat Daniel dan Azka kaget.

Sekarang mereka tau yang salah adalah Amel bukan Diana, tapi tidak dengan cowok yang tadi menawarkan diri untuk mengobati Diana. Dia sebenarnya sudah melihat pertengkaran ini sedari awal.

"Ke uks aja yuk Na." ajak cowok itu lagi.

"Gak usah Ar." tolak Diana lembut pada orang yang di panggil Ar tadi.

Ya, cowok tersebut adalah teman Diana saat menjadi anggota pmr dulu. Arya adalah ketuanya jadi mereka lumayan akrab, nama lengkapnya adalah Arya Ribowo.

*Uks

"Kita kerumah sakit aja ya Mel, kaki lo pasti sakit banget. Emang si Diana sial*n." bujuk Rahel dengan sedikit umpatan diakhir kalimatnya.

Reyhan hanya memperhatikan mereka sedari tadi, Revano dan Ricky pun hanya diam tidak mau ikut campur.

"Kalian liat kan si cewek sok suci itu emang bermuka dua, kalo didepan kalian aja dia baik tapi dibelakang kalian dia gak ada bedanya sama Amel yang suka bully." ucap Felicia mencoba memengaruhi pikiran trio R. Tapi mereka hanya diam tanpa mau menyahuti barang sekata pun.

REYHAN | AFTER MARRIED [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang