21. ---- confusing ----

4.2K 609 77
                                    

Hi <3 ,

tolong di baca sebentar aja ;)

Ini emang lagi pada liburan atau minat baca wattpad sudah berkurang ya?

Sedih banget, chapter yang kemarin sepi. Mangkanya aku lama menghilang, buat balikin mood nulis aku supaya lebih maksimal lagi. Sorry ya, kalau chapter yang kemarin banyak kurangnya. Mohon di maafkan ya :)

Terimakasih buat kamu yang masih setia vote, komen, ngefollow akun ini, bahkan pada nyariin di DM kapan buat update lagi. Karena kalian, aku balik lagi untuk nulis. Jujur udah kepikiran buat stop aja, takut kalian tambah bosen dengan ceritanya.

Aku bahkan sempet uninstall wattpad, karena udah ngerasa kok makin sepi aja. Eh pas buka Instagram @aladebarandin_ banyak yang nge DM nanyain kapan update. Seneng rasanya 🤍

Teruntuk kalian semua yang masih baca cerita ini, terimakasih. Semoga aku bisa memberikan karya tulis yang baik untuk kalian baca.

And, thankyou so much buat kamu yang rajin vote + komen. jangan bosen ya, yuk sama-sama menghargai orang lain. aku seneng kalau cerita ini disukai banyak orang. dan akan lebih seneng lagi, kalau yang baca kasih semangat buat yang nulis.

Coba deh guys, kalian bikin cerita terus dikasih semangat sama yang baca rasanya happy banget. mood langsung naik, dan imajinasi buat chapter berikutnya bisa-bisa langsung ada. Kalau udah kaya gitu, siapa yang seneng?

Pastinya bukan cuman penulisnya aja, tapi yang baca juga. karena bakalan cepet buat lanjut ke chapter berikutnya. kalian jadi ngga di gantung kan kaya jemuran?

Oke udah segitu aja. Maaf bawel. Sekarang langsung baca aja yuk !!

Happy reading <3



*****





Setelah makan siang, Mama Rossa kembali ke kamar untuk istirahat. Andin segera menyuruh Ayya untuk membereskan meja makan. Andin berniat membantu Ayya menaruh piring ke dapur, namun Aldebaran langsung melarangnya

“ Kenapa sih mas, bantu naruh di dapur aja kok” ujar Andin yang begitu heran dengan suaminya itu. Lagi pula ini adalah bagian tugas dari seorang istri bukan?
“ Kamu Istri saya, bukan pembantu di rumah saya” ujar Aldebaran tegas namun tetap berbicara lembut. Andin hanya bisa menghela nafas panjang,


“ NAH ! Bener kata mas Al mbak, mbak Andin mendingan istirahat aja dulu. Ini biar Ayya yang beresin sendiri” Ujar Ayya dengan senyum jailnya, Andin hanya mengangguk sambil tersenyum ke arahnya


“ Maaf ya aku gabisa bantu” ucapnya
“ Lah lah lah, Yoo ngga papa mbak. Ga usah minta maaf gitu”
“ Makasih ayya”
“ Sama-sama, permisi ya mbak Andin, mas Al. Ini piringnya mau Ayya taruh di dapur”
Ayya langsung mengangkat piring bekas makan siang tadi, dan langsung membawanya ke dapur. Di meja makan hanya tersisa Andin dan Aldebaran.

Bingung antara harus senang atau tidak. Pasalnya Andin juga ingin merasakan bagaimana membereskan rumahnya. Melakukan aktivitas yang sama seperti ibu rumah tangga lainnya, tapi sepertinya hal itu tidak akan pernah terjadi sekalipun akan terjadi, pasti harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk melawan sifat dingin suaminya ini.


Di satu sisi, Andin juga merasa bahagia. Sambil menatap Aldebaran, sudut bibirnya terangkat. Andin tersenyum karena dia merasa begitu beruntung bisa menjadi seorang isteri dari suami yang memperlakukannya bak ratu di kerajaan negeri dongeng.

My life and youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang