25[Lip balm]

31.2K 4K 610
                                    

Happy reading><

.
.
.
.
.








































Satu bulan sudah Alvaro bersekolah di SMA starmoon high school, ada seneng, ada enggaknya dia sekolah disitu.

Senengnya, bisa Deket sama dek Rio-nya.

Enggaknya, sama-sama belajar, ya dia tahu disekolah itu tempatnya untuk belajar, tapi disekolah ini sama yang dulu itu beda.

Kalau dulu Alvaro tidak mengerjakan tugas, dan berakhir diberi hukuman, dia tidak melaksanakan hukuman itu, dia malah cabut keluar sekolah.

Kalau di sekolah sekarang, dia harus ikutin apa yang ibu guru kasih hukumannya, apalagi kan si doi OSIS, mau di taro di mana kalo pacar nya Bader kek gini.

Soal Jihan, dekel yang lagi ngejar dia itu masih aja gencar buat ngedapetin Alvaro.

Meskipun waktu itu Alvaro sudah bilang kalau dia suka sama dek Rio, yang sudah tersertifikasi laki-laki.

Celine? hM... Sepertinya perempuan itu sudah sadar kalau Alvaro berubah, Alvaro dan Celine sudah tidak sedekat dulu lagi.

Rio? hM... Alvaro masih belum nyatain perasaanya, belum ada momen romantis yang tepat, buat nyatain cintanya.

Eaaa.

Soal cerita yang waktu itu Rio ceritakan, Alvaro merasa ada sesuatu yang janggal di otaknya.

Tentang, papanya Rio, yang bernama Goldwin itu berselingkuh dari Tante Rose.

Seharusnya kalau pak Goldwin ketahuan seperti itu, siaran televisi pasti akan memberitahu, kalau,

Seorang CEO yang bernama Goldwin Miller itu bermain dengan wanita lain, selain Roseline yang berstatus sebagai istrinya.

Mau bagaimanapun, keluarga pak Goldwin itu adalah keluarga yang terpandang.

Dan mungkin banyak paparazi yang ingin menguak masalah keluarga Goldwin Miller.

Tapi kenapa semua itu tidak terjadi? Yang berarti, semua sudah di tutup rapat oleh pak Goldwin nya sendiri.

Lihat saja, bagaimana seorang CEO terkenal itu memilih selingkuhannya, daripada istirnya sendiri.

Dan ada satu lagi kejanggalan di otaknya, yaitu tentang Tante Chika.

Mamanya Celine.

Mamanya Celine a.k.a Chika itu udah pisah sama suaminya, namanya pak sooman.

Bapaknya Celine pak Sooman itu sesekali datang kerumah Celine, bukan ingin bertemu dengan Celine.

Tapi dengan Chika, Mak nya Celine.

Saat pak Sooman tau Chika gak ada di rumah dia bakal marah, ngamuk-ngamuk sama seperti beberapa hari yang lalu.

Terus sekarang Tante Chika jadi beda, dia jadi seperti hidup.

Maksudnya, tidak lagi seperti orang depresi, kehilangan jalan hidup, sekarang Tante Chika udah jadi ibu seperti ibu-ibu lainnya.

Dan itu yang membuat Alvaro bingung, saat Celine bilang dia gak bisa ikut ke pasar malem, katanya mak nya mau jemput, terus Mak nya pergi keluar negeri.

Dapet dari mana uang nya? Tante Chika itu gak kerja.

Yang Alvaro tau ya, kalo diluar sana Alvaro kurang tau Tante Chika ngapain aja.

[BOYS LOVE] ⁽⁽ଘALVAROଓ⁾⁾[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang