Happy reading ~
.
.
.
.
.Rio turun dari mobil hitam itu sambil merangkul tas ranselnya di pundak, dan menenteng Tote bag yang berisi beberapa buku.
Rio niatnya nanti bakal balikin buku-buku yang udah Senin kemarin ia pinjam ke perpustakaan.
Lelaki manis itu bejalan masuk kedalam gedung sekolah, disepanjang koridor dapat dilihat sudah banyak murid yang datang.
"Kak."
Rio menoleh kebelakang menatap siapa yang manggil itu,
Alqueena.
Queen, bocah SMP yang masih memakai rok biru itu menatap Rio.
Rio mengedipkan mata,"iya?"
"Kakak sama Abang lagi ada masalah?"
Rio menggeleng kecil,"enggak."
"Queen tau kak, maafin Abang ya kak."
Rio tersenyum lembut, tangannya mengelus rambut panjang Queen,"bukan Abang kamu doang yang salah disini."
"Aku juga salah."
Queen mengerutkan keningnya,"ha?"
"Varo sama aku yang bikin berita itu." Ucapnya pelan.
Alqueena mengangguk mengerti,"temuin Abang kak."
Rio menggeleng,"gak bisa, maaf." Setalah itu dia pergi meninggalkan Alqueena sendiri.
Queen menendang angin,"arrgh! Masa cinta Abang gue ngenes banget."
-ᄒᴥᄒ-
Tok
Tok
"Bu?"
Rio mengetuk pintu perpustakaan yang sudah terbuka itu, dia melihat kedalam ada siapa didalam perpustakaan itu.
Ada satu penjaga, Bu Sari namanya.
Bu Sari menatap siapa yang datang,"eh, nak Rio, mau ngambil buku?"
Rio menggeleng lalu berjalan masuk,"mau balikin buku Bu."
"Ooh.. yaudah kasih ke Varo aja tuh yang lagi beresin."
Rio terdiam, matanya menatap Alvaro yang berdiri di satu rak, memunggunginya sambil membereskan buku-buku yang ada diatas meja.
Rio mengeluarkan bukunya dulu dari tas Tote bag nya, terus berjalan kearah Alvaro.
Dengan pelan dia menaruh tiga buku tebal itu diatas tumpukan buku yang sedang Varo bereskan diatas meja.
"Ri."
Tubuh Rio menegang, dia melangkah mundur dan berjalan menjauh dari Alvaro.
Alvaro menoleh kebelakang menatap perpustakaan yang sepi, tidak ada pacarnya.
Varo tertawa kecil, tangannya mengambil buku yang tadi Rio taruh.
乁 ˘ o ˘ ㄏ
KAMU SEDANG MEMBACA
[BOYS LOVE] ⁽⁽ଘALVAROଓ⁾⁾[END]
Historia Corta[SEKUEL DARI 'MAS AKSA'] ❝Lo milik gua gak ada yang boleh ngedeketin lo siapapun orang nya.❞-Alvaro satria Pratama. Yang satu goblok nya gak ketulungan. Yang satunya tsundere gak ketulungan. Alvaro siswa pindahan, yang dikeluarkan dari sekolah laman...