26[makan-makan]

28.3K 4K 371
                                    

Cklek

"Kak Varo?"

Alvaro melepaskan ciumannya, lalu menatap siapa yang datang itu,

Jihan.

Alvaro berdecak,"ngapain lu?"

"A-aku mau ketemu kak Rio."

Rio mendorong tubuh Alvaro sampai lelaki itu jatuh di lantai, dia menatap Jihan,"kenapa?"

Jihan berjalan mendekat,"i-ini kak, ada yang bawa kartu poker."

Siswi itu memberikan tumpukan kartu poker.

Di sekolah ini, memang tidak boleh membawa mainan semacam kartu seperti itu, mau dia SMA atau SMP, semua akan disita.

Rio menerima kartu itu,"siapa yang bawa?"

"Rizal kak."

Rio mengangguk,"masih aja di bawa, bilangin ke orangnya, kalo mau diambil, nanti pulang sekolah kesini."

Jihan ngangguk kaku, matanya terus menatap Alvaro yang sedang menatapnya dengan tatapan datar.

Jihan menunduk, memainkan jari-jarinya sendiri,"a-aku permisi kak." Setelah itu Jihan keluar dari ruang OSIS.

Rio ngangguk,"iya."

Rio menatap Alvaro yang masih ngedeprok di lantai,"bangun Varo."

Alvaro senyum lebar, sampai kedua lesung pipinya terlihat,"ayo Ri kita makan."

"Bangun dulu!" Rio menarik satu tangan lelaki yang lebih tinggi.

Alvaro berdiri dan langsung merengkuh pinggang ramping Rio, tangannya mengusak Surai legam Rio, dan mereka berdua keluar dari ruangan itu.

乁( ⁰͡ Ĺ̯ ⁰͡ ) ㄏ

















"Gua sekarang yang mesenin, mau apa dek?"

Rio mendongak menatap Alvaro,"mau... Martabak mini! Yang di Bu Siti!"

Varo ngangguk,"okey cantik tunggu ya."

Mengusak rambut Rio dulu baru melangkah pergi.

Rio diam duduk di kursi kantin, lalu tiba-tiba ada murid yang berlari kearah mejanya dan duduk dihadapannya.

"H-hueee."

Rio mengucek matanya, mengedipkan matanya berkali-kali takut yang ia lihat itu salah.

Bima kayak abis nangis?

"Bima? Kamu kena—"

"Anjing! Goblok! Kesel gua babi!"

Rio mengerjap-ngerjapkan matanya,"k-kamu kenapa hey?!"

"Ada gembel."

Bima dan Rio menoleh serentak saat ada yang berceletuk itu,

Alvaro.

Membawa nampan yang berisi banyak makanan.

Alvaro memberikan satu piring yang berisikan martabak manis mini asa tiga buah, satu rasa coklat susu, dua rasa pisang strawberry, dan yang ketiga rasa Oreo coklat.

[BOYS LOVE] ⁽⁽ଘALVAROଓ⁾⁾[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang