Semua anggota Akatsuki meninggalkan tugas mereka dan menuju atap kantor Hokage."Sakura! Ada apa? Kenapa kau menghentikan kami?" tanya Konan.
Sakura hanya tersenyum.Hinata berdiri tepat disamping Sakura.
Tiba-tiba cahaya mengelilingi mereka berdua yang membuat semua orang sedikit menjauh.
"Ap-apa yang terjadi?" tanya Naruto tak percaya.
"Ini..." Neji pun tak percaya dengan semua ini. Hinata tak memberitahukan apapun padanya. Jangankan padanya, pada Hiashi pun tidak.Sakura dan Hinata berubah. Mereka semua terkejut.
Sakura tersenyum saat dirinya berubah menjadi dewi. Begitupula Hinata.
"Hinata-sama?" Neji sangat terkejut akan hal ini.
"Sakura?" gumam seluruh anggota Akatsuki."Apa maksudnya ini?" tanya Tsunade.
"Kami jelaskan. Tapi tidak disini," dalam sekejap mata, mereka semua telah ada di tempat yang sangat indah.Sakura menjelaskan ini kepada Akatsuki.
"Aku tahu Akatsuki untuk mengumpulkan bijuu untuk kekuatan. Ya, aku tahu itu. Akatsuki tempat semua ninja kriminal. Tapi, tak seharusnya kalian seperti ini. Bagiku Akatsuki adalah sebuah keluarga. Dan kumohon, hentikan itu semua. Kembalikan bijuu itu pada asalnya," ucap Sakura lembut yang membuat semua orang luluh.
"Tapi para Jinchuuriki itu sudah mati," ucap Yahiko.
"Aku bisa menghidupkan mereka," ucap Sakura.
"Sebenarnya apa ini semua, Sakura?" tanya Konan.
"Aku seorang Dewi, bersamanya. Dewi yang dipilih oleh Otsutsuki Hamura," jawab Sakura lembut..
Sedangkan Hinata menjelaskan ini pada teman temannya.
"Aku dan Saku-chan adalah Dewi yang dipilih oleh Otsutsuki Hamura. Dia adalah Dewa yang seperti kalian tahu. Dia memilih kami. 1 dewa artinya 2 dewi," ucap Hinata lembut.
"Tapi Hinata-sama, kenapa kau tak menceritakan ini pada aku ataupun keluargamu?" tanya Neji.
"Aku baru tahu ini dari mimpiku, niisan. Dan aku bermimpi ini kemarin. Maaf tidak memberitahumu," jawab Hinata.Setelah urusan Sakura dan Hinata selesai. Dalam sekejap mata, mereka telah ada di Konoha lagi. Konoha pun telah diperbaiki. Itu semua berkat Sakura dan Hinata.
Tiba tiba, tubuh Sakura dan Hinata dikelilingi cahaya. Ya, mereka tahu bahwa waktu mereka didunia tak banyak lagi.
"Sasori-kun, maaf, hubungan kita berakhir sampai disini. Kau harus menemukan pasangan yang tepat untuk dirimu. Maaf aku tak bisa menemanimu," ucap Sakura sambil memeluk Sasori yang menumpahkan air matanya.
Ia melepaskan pelukannya dan menatap orang orang satu persatu."Jangan membunuh Akatsuki setelah aku pergi ya. Dan Akatsuki, jadilah ninja Konoha ya," ucap Sakura, semua mengangguk.
"Niisan, beri tahu ayah dan Hanabi bahwa aku harus pergi. Dan katakan pada mereka bahwa aku menyayangi mereka. Dan aku juga menyayangimu Neji - niisan," ucap Hinata.
"Aku harap Konoha baik baik saja saat kutinggal setelah ini," ucap Hinata.Hinata dan Sakura berpandangan lalu mendekat. Tepat saat langkah terakhir, tubuh mereka digantikan oleh kelopak bunga Sakura.
Musim semi telah tiba, bertepatan dengan perginya Sakura dan Hinata.Semua orang bersedih. Apalagi Naruto yang baru menyadari perasaan Hinata, merasa bersalah.
Dan Sasori, ia tak bisa bertemu lagi dengan orang yang dicintainya.Musim semi itu adalah musim semi paling mengharukan bagi mereka semua.
~
KAMU SEDANG MEMBACA
Goddess Sakura and Hyuga
RomanceDimulai dari Sakura masuk organisasi gelap, terlarang, Akatsuki. Mimpi Hinata membuat Sakura keluar Akatsuki. Kisah mereka.. Kisah sang Dewi yang ada.. Kisah tanpa batas.. So, Hope You Like It🌸