Pertemuan!

416 28 0
                                    

"Fuu," gumam Sakura.
"Ne, Sakura. Aku tahu bahwa kau yang mengembalikan bijuu kedalam tubuhku dan aku menjadi hidup lagi," ucap Fuu.

"Tapi, kenapa? Kenapa kau menghianati desamu sendiri, Fuu-chan?" tanya Hinata.
"Karena diriku ingin membunuh seseorang. Orang itu telah menghancurkan desaku," jawab Fuu. Sakura terkejut. Ia tahu siapa orang itu.

"Siapa dia?" tanya Karin.
"Haruno Sakura," jawab Fuu dengan seringai liciknya.

DEG!

"Jangan berbicara omong kosong!" seru Deidara.
"Deidara. Dia benar," ucap Sakura. Ia berdiri dengan sisa chakra yang ia miliki.

"Fuu, aku tahu kau membenciku. Tapi, aku meminta maaf padamu dengan memberikan kembali bijuu mu," ucap Sakura.
"Kau pikir itu bisa mengembalikan desaku?! Kau pikir itu bisa mengembalikan orang yang kusayangi?! Tak bisa! Nyawa diganti nyawa, Sakura!" seru Fuu penuh amarah.

"Kau ingin aku mati?" tanya Sakura.
"Ya! Tapi aku ingin kau mati ditanganku!" jawab Fuu dengan seringai kejamnya.

"Kalau begitu, lakukanlah," ucap Sakura. 5 sahabat dibelakangnya terkejut.

"Sakura-chan, kau gila?!" tanya Hinata.
"Apa apaan omonganmu itu, Sakura?!" tanya Deidara dan Sasuke.
"Sakura, ada apa dengan pemikiranmu?!" tanya Hidan dan Karin.

"Kalau begitu, kubunuh kau sekarang juga!" Fuu melemparkan kunai pada Sakura. Sakura tak menghindar.

5 orang dibelakangnya tak bisa bergerak karena ulah Fuu.

"Ck! Sial!" batin Deidara dan Sasuke.
"Apa yang harus kulakukan?" batin Hidan dan Karin.
"S-Sakura-chan!" batin Hinata.

Saat hampir mengenai Sakura, ia menghindar. Hanya wajahnya saja, badannya diam di tempat.

"Silahkan saja kau membunuhku jika kau bisa," ucap Sakura.

"Oh, Hidan. Terimakasih atas Shinobi mati yang kau berikan padaku, ya," ucap Sakura. Mereka semua bingung.

Sakura mengambil sedikit darah dari pipinya karena terkena kunai dan membentuk segel jutsu.

"KUCHIYOSE: EDO TENSEI!" Sakura membangkitkan teknik Edo Tensei.

Dan muncullah beberapa orang terkuat. Dan 1 orang yang sangat berharga bagi Fuu, Shibuki.

"Edo Tensei?" gumam mereka semua.

Yang Sakura bangkitkan adalah Minato, Itachi, Kushina, Shibuki, Mikoto, Fugaku, Hiruzen, Jiraiya, Shikaku, dan Inoichi.

Yah, walaupun beberapa dari mereka adalah orang tidak kuat. Setidaknya memenuhi keinginan Sakura yang lain.

Yaitu, pertemuan keluarga.

.

"S-Shibuki?" tanya Fuu tak percaya.

"Ara? Kita di Edo Tensei?" tanya Kushina.
"Eh? Kushina-chan?" tanya Mikoto.
"Kyaa! Mikoto-chan!" Kushina dan Mikoto saling berpelukan.

"Sakura, ne? Ternyata kau yang membangkitkan kami," ucap Mikoto setelah melepaskan pelukannya pada Kushina.
"Hai' Mikoto - kaasan, Kushina-kaasan," ucap Sakura lembut.

Tapi, sejak kapan Sakura memanggil mereka dengan sebutan 'kaasan'?
Bahkan suami mereka dipanggil tousan.

Bukan hanya Sakura, tapi itu berlaku bagi Hinata juga.

.

"Shibuki-san, kau bisa menghentikannya?" tanya Sakura. Teman temannya masih terkejut akan hal ini.

Yang dibangkitkan pun hanya mengira bahwa Sakura sendirian saja.

"Fuu, aku tahu tujuanmu melakukan ini. Tapi tak ada gunanya. Kau tahu itu," ucao Shibuki.
"Tapi itu karena mu yang mati, Shibuki! Desa hancur! Semua hancur!Tak ada siapapun dalam hidupku!" seru Fuu.

Goddess Sakura and Hyuga Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang