1.terlahir kembali

42.2K 3.4K 130
                                    

Seorang pemuda yang memiliki wajah pas-pasan sedang membaca sebuah buku yang berjudul 'This is love'.

Pemuda itu terlihat mengantuk dan kemudian tertidur dengan novel yang masih terbuka diatas dadanya.

Sebuah cahaya yang berbentuk segitiga tiba-tiba muncul diatas pemuda itu dan menggunakan sesuatu.

'Aku harap George mendapatkan keadlian, hanya karna dirinya seorang albino, bukan berarti dia terkutuk' ucapnya pelan.

Cahaya itu menaburkan setengah cahaya dari bentuknya pada kepala pemuda yang tertidur itu.

'aku harap kau bisa memberikan keadilan padanya' gumamnya lagi.










Pemuda itu kita panggil saja, Surya.

Surya membuka matanya perlahan namun entah kenapa dia merasa tubuhnya seperti terlilit sesuatu.

Ia kemudian mencoba menoleh dan menemukan sebuah kain yang ternyata melilitnya seperti seorang bayi.

'Tunggu.... Bayi?' batinnya.

Surya mencoba bangkit dari tidurnya, tapi tidak bisa, malahan ia mendengar suara tangisan bayi.



"OEEEEK OEEK OEEEK"

Mendengar itu, Surya sadar bahwa ia ternyata bertransmigrasi.

Entah kenapa pemikiran itu langsung masuk keotaknya.

Ia melihat sebelumnya bahwa ia terlilit kain? Seperti lilitan lembut kain pada seorang bayi yang baru lahir dan jangan lupakan pinggiran tempat yang dia tiduri itu ada pagar atau tempat untuk membatasi pergerakan bayi agar tidak jatuh.

Ya, itu adalah keranjang bayi.

"Kenapa bayi itu menangis?!" Tanya seorang wanita yang sepertinya kesal.

"MARIEEE!!!!"

Surya mendengar dengan seksama, wanita itu berteriak memanggil sebuah nama.

"Aaah iya, maaf Yang Mulia..."

Seorang wanita dengan pakaian suster datang dan menunduk kemudian menggendong Surya yang sedang menjadi bayi.

Seketika hening, suara bayi menangis itu menghilang dari pendengaran Surya.

Surya dengan kepala bayinya menengok ke sebelah kiri dimana asal suara wanita itu.

Ia melihat seorang wanita yang sedang menggendong bayi berambut hitam legam yang sedang tertidur pulas.

Surya juga melihat sekeliling kamar itu dengan mata bayinya.

Kamar yang mewah, walau dengan dekorasi dan barang antik tetap tidak meninggalkan kesan mewah dan elegan,berkelas, dan sepertinya Surya menyadari bahwa beberapa barang disana terlihat seperti barang didunianya.

Ada jam dinding mewah, dan lainnya.

Ia kemudian baru sadar, disebelah wanita itu terlihat seorang pria berambut hitam dan mata hitamnya menatap bayinya yang tertidur bersama wanita itu.

Ia menoleh lagi dan menemukan sebuah kaca sedang yang antik disebelah tempat tidur wanita itu.

Surya tahu kenapa ia tak diperhatikan.

Itu mungkin terjadi karna ia adalah bayi yang terlahir dengan kondisi albino

For Example:

Albinisme atau albino adalah kondisi kelainan sejak lahir yang menyebabkan pengidapnya mengalami kekurangan melanin atau bahkan sama sekali tidak memiliki pigmen tersebut. Oleh sebab itu, warna kulit, rambut dan mata pada pengidap albinisme berwarna pucat dan cenderung berwarna putih.

Sumber: halodoc.com

Surya menatap iba pada dirinya sendiri.

"Yang mulia Ratu...., Bayi ini adlaah bayi terkutuk!" ucap seorang suster lainnya yang ternyata suara itu berasal dari belakang suster yang menggendongnya.

"APA YANG KAU LAKUKAN DISANA?!, CEPAT SINGKIRKAN ANAK ITU DARI HADAPANKU!" Wanita itu berteriak dan memeluk anaknya yang ia gendong.

Ah ia tahu sesuatu, itu mungkin adalah saudara kembarnya namun tak kembar dengannya karna dirinya yang mengalami kondisi dimana ia terlahir sebagai bayi albino.

'mengapa ia disebut bayi terkutuk?, Padahal bayi albino itu karna kekurangan melanin, apa dunia ini tidak memiliki pendidikan yang maju?!' batin Surya kesal.

Suster itu menunduk. "B-Baik....", Dengan cepat ia membawa bayi digendongannya keluar.

'Apa yang dipikirkan kedua orang tua barunya?, Padahal ia memiliki mata emas yang sama seperti ibunya, dasar bodoh' Surya berucap dalam dirinya dengan sedikit kesal namun tetap menahan diri.


"Eh, tunggu sebentar Marie, kemana kau akan membawa bayi itu?" Seorang lelaki tua berpakaian seperti bulter yang berdiri dihadapan suster itu menghentikan langkahnya.

"Ah .... Begini kepala pelayan Song, Yang Mulia Ratu memintaku untuk membawa bayi ini menjauh darinya, tolong rahasiakan ini ya" ucap surtee bernama Marie itu.

"Astaga, apa yang dipikirkan Ratu?, Kasihan bayi ini" ucap lelaki tua itu yang bernama Song.

"Berikan dia padaku, aku akan mengurusnya, kau lanjutkan saja perkerjaanmu" ucap kepala pelayan Song pada Marie.

Marie mengangguk dan berbalik lalu melanjutkan langkahnya kebelakang untuk melanjutkan pekerjaannya yang lain.


Surya menatap lelaki tua itu dengan mata bayinya dengan kebingungan.

"Mereka tak sadar, kau memiliki mata emas seperti keluarga Dewi kerajaan ini" ucapnya pelan dan segera membawa bayi digendongannya pergi meninggalkan rumah mewah itu.


'Keluarga dewi kerajaan?, Apa apaan ini?'-Surya.











Tbc.

Pagi pagi begini, ada imajinasi dari mimpi mendobrak kepalanya author jadi yaudah sekalian author publikasikan.

Mungkin diwaktu senggang pas kerja author lanjutin.

Jangan lupa divote yak~ makasii~

Terlahir sebagai anak buangan raja.BlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang