"Kurasa dia mirip dengan pria yang menjabat menjadi pangeran mahkota saat ini..."
Dae Jung yang mendengar perkataan kara membuatnya merasa gelisah.
'dia tahu? Secepat ini? Bagaimana dia bisa mengenali ayah dari anak-anak ini?' batinnya dengan keringat dingin yang sedari tadi meluncur begitu banyak hingga nembuat pakaian yang ia kenalan sedikit basah.
"Ada apa denganmu Dae Jung? Apa kau sakit? Kenapa kau berkeringat sangat banyak?" Pertanyaan itu keluar dari mulut Kara membuat yang ditanyakan semakin berkeringat.
"A-aku.... Aku tidak apa-apa... Aku hanya sedikit merasa tidak enak badan" jawaban dari Dae Jung membuat Kara menjadi khawatir mengabaikan bayi digendongan ibu dari bayi itu sendiri yang tengah tersenyum padanya.
"Baiklah, lebih baik kau beristirahat dulu jangan banyak memikirkan hal yang tidak penting" Kara kemudian menepis pikirannya dan menyuruh ibu dari tiga anak kembar itu untuk beristirahat.
Ia kemudian melangakah menuju pintu dan segera keluar untuk melakukan pekerjaannya yang lain meninggalkan Dae Jung yang penuh keringat dengan ketiga bayinya.
"Apa yang harus ku lakukan sekarang?" Dae Jung bertanya kepada dirinya sendiri dengan mata yang memandang bayi digendongannya yang telah tertidur nyenyak.
Kenangan dimana dirinya masih bersama dengan Jun dirumah keluarga angkatnya terus berputar didalam kepalanya yang membuat kedua mata emasnya terendam air dan siap menumpahkan semua airnya.
Ia berusaha menahan diri agar tidak menjatuhkan air mata sedikitpun tapi apalah daya, air matanya sudah menetes dan mengalir menjadi deras diiringi dengan isakan kecil yang ia keluarkan.
"Apa yang harus kulakukan? Hiks... Ye Yu ternyata tidak menyukai anak ini, Kara mengenali siapa ayah dari anak ini, apa yang harus ku lakukan?" Ia terus menerus menanyakan banyak hal entah kepada siapa, ia menangis dengan meredam isakannya agar ketiga bayinya tidak terbangun.
Tanpa diketahui oleh Dae Jung dideoan pintu kamarnya berdiri seorang pria dengan kepala yang menunduk dalam.
'Aku tidak membencimu tapi membenci anakmu yang mirip dengan setan itu tapi kenapa kamu menangisi setan itu?' batin pria itu dengan kedua tangan yang mengepal.
"Maafkan aku..."
-----------tbc--------------
Haii guys! Kangen aku ga?
Atau kangen Dae Jung sama Jun bareng lagi? Hayo
Nanti ada couple baru lho
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlahir sebagai anak buangan raja.Bl
FantasyCover: Cr: 매드근철/@Maaaad_G on Twitter Surya yang awalnya membaca novel dan ketiduran tiba-tiba terbangun ditubuh seorang bayi. Ia sadar bahwa ia telah mengalami transmigrasi ke tubuh seorang bayi. Namun ketika ia mengira sang ibu dan ayah dari bayi a...