19.Jun?

11.8K 1K 105
                                    


Pagi yang cerah, matahari yang menerangi dunia dan memberi kehangatan pada alam yang sedang ada didalam masa musim dingin yang cukup panjang.



Disebuah rumah....


"Kak...."





"KAKAK!"



Jun berteriak memanggil sang kakak kembaran dengan ekspresi yang menyerupai seekor anjing kecil yang tengah kebingungan mencari induknya.


(ini anak emang anjing sih-author)


"Tunggu JUN!" Dae Jung berteriak menjawab panggilan rengekan dari sang kembaran yang sekarang akan segera menjadi seorang ayah dari bayi yang ia kandung.


Dae Jung tak habis pikir dengan kelakuan kembarannya yang tiba-tiba saja berubah menjadi manja padanya dan banyak maunya. Terkadang ia akan menjadi frustasi mendengar ocehan banyak maunya si adik kembaran.


Kini kandungan Dae Jung telah melewati 1 bulan 2 minggu yang akan segera menuju 2 bulan.



(Maaf author gatau pasal hitungan kehamilan, anggep aja dah begini-author).



Dae Jung kini sedang memenuhi keinginan si kembaran yang tiba-tiba saja ingin dimasakin kare ayam spesial dan itu harus buatan Dae Jung.



Selain banyak maunya, Jun juga sering manja pada Dae Jun. Pernah sesekali ia meminta sang kakak kembarannya untuk memeluknya hingga tertidur namun bukan dikasur melainkan dilantai yang sangat dingin apalagi ini adalah musim dingin, jadinya nambah dingin!.Dan pada akhirnya yang sakit malah Jun dan Dae Jung malah sehat.



'Ini yang hamil siapa sih?!' batin Dae Jung kesal dengan tangan yang masih mengaduk kare dipanji.



"KAKAK!" Jun kembali berteriak tidak sabaran karna perutnya sudah mulai keroncongan meminta makanan.



"SABAR WOI!" Dae Jung mulai kesal, dengan cepat ia mematikan kompor dan mulai menyajikan kare diatas nasi yang sudah ia siapkan tadi dipiring.



Ia kemudian melangkah keluar dapur dan menuju ruang makan dekat ruang keluarga/ruang tamu.




"Nih, kare SPECIAL" ucap Dae Jung dengan menakankan kalimat 'SPECIAL' sembari menaruh piring dimeja tepat didepan Jun.



"Tapi, sepertinya aku sudah tidak nafsu makan kare lagi. Kak aku mau makan bubur ayam" Jun berucap dengan ekspresi wajah lesunya.

Terlahir sebagai anak buangan raja.BlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang