13.Heat?

14.9K 1.3K 41
                                    



"AKKKH! LEPAS!!" Sudah berkali-kali Dae Jung mencoba melawan namun apalah daya, sang kembaran lebih kuat dari dirinya.



Lengan kokoh milik sang kembaran merengkuh pinggang ramping Dae Jung dengan lembut namun masih membuat sang empu kaget dan takut.


"BRENG--" belum sempat Dae Jung menyelesaikan umpatannya, tangan besar milik kembarannya bergerak cepat.


'PLAK'


"ASSH!" Dae Jung meringis karna pantatnya ditampar oleh sang kembaran.


Laki-laki itu menggerakkan tangannya meremas pantat mulus milik Dae Jung, hidung bengirnya ia duselkan kedada sang kembaran.



"AKKH, BRENGSEK!" Dae Jung kaget dan sekaligus sakit saat sang kembaran menggigit dadanya meninggalkan bekas keunguan disana.




Dengan cepat ia mencoba melawan lagi namun dengan sekali gerak tangan besar sang kembaran menahan kedua tangannya dan menggenggam kedua pergelangan tangannya dengan erat hingga kulit putihnya memerah.



Dae Jung yang sibuk mencoba melawan tiba-tiba berhenti karna suara berat milik sang saudara.



"Kenapa kulitmu sangat mulus hm? kau juga memiliki tubuh yang bagus?, APA KAU INGIN MENGGODA PRIA LAIN?!" Bentaknya pada Dae Jung, hal itu membuat yang dibentak menciut dan berhenti melawan.



"Ah aku lupa" tangannya dilepaskan oleh sang saudara, laki-laki diatasnya itu menuruni kasur dan membuka koper dengan cepat lalu mengeluarkan sesuatu yang tidak bisa Dae Jung lihat karna dihalangi punggung sang saudara.



'Sret'


Laki-laki yang sedarah dengannya itu kembali menaiki kasur dan mengungkung Dae Jung, tangannya bergerak.



'Cip'


'sriit'


Sebuah jarum tertancap dileher mulus milik Dae Jung, hal itu sontak membuat sang empu kaget namun entah kenapa tubuhnya tidak bisa melawan.




'Cup'



"Ini berhasil" sebuah kecupan dikeningnya ia rasakan dan suara berat milik sang kembaran terdengar serak berucap.


"Dae Jung?" sebuah seringaian terukir jelas dibibir laki-laki itu, Dae Jung yang melihat itu merinding.

Terlahir sebagai anak buangan raja.BlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang