9.Kabur Tapi Gagal

17.6K 1.8K 24
                                    



Dae Jung saat ini berfikir apa yang harus ia lakukan.



Menggunakan sihir? itu tidak akan berhasil karna sihir hitam/kegelapan yang dikeluarkan oleh saudara kembarnya.


Ia dengan jelas ingat perkataan Akari sang ibu yang memberinya berkah sihir dan menyayanginya selayaknya anaknya sendiri,


'Jika kau bertemu dengan saudara kembarmu suatu hari dan melihat mata emasnya masih bersinar, itu kemungkinan bukanlag berkahku, berkahku hanya berlaku untuk anak yang sudah ku pilih, tidak ada kemungkinan jika anak yang tidak dipilih tetap memiliki berkah yang aku berikan pada ibunya karna itu memiliki tenggat waktu, anak itu mungkin menggunakan sihir kegelapan. Jadi berhati-hatilah berkah cahaya tak begitu bisa melawan kegelapan selamanya' ucap Akari menjelaskan dan memperingati Dae Jung.



Ia jelas ingat perkataan Akari yang juga memperingatinya untuk menjauhi saudara kembarnya jika mata sang saudara kembar masihlah berwarna emas bercahaya.


Dae Jung tidak bodoh, jika ia tidak bisa melihat maka ia bisa merasakan mana dan sihir, yang artinya ia bisa merasakan mana kegelapan dan sihir kegelapan dari aliran mana kembarannya itu.


Dae Jung saat ini sudah sadar namun ia memilih untuk berpura-pura tidak sadarkan diri untuk berfikir dan merencanakan sesuatu.


'Ah benar benar merepotkan, aku harus segera kabur dari sini' batinnya.


Ia sejak tadi menunggu kepergian sang kembaran namun ia juga tak pergi dari dekat Dae Jung.



Dae Jung dengan jelas bisa merasakan aliran mana dari kembarannya,yang artinya bahwa kembarannya itu masih ada didekatnya.



Sejak tadi darah yang mengalir dikepalanya itu sudah berhenti mengalir keluar dan mengering.



'Srek'



Sebuah benda hangat yang Dae Jung yakini adalah tangan dari adiknya menyentuh pipi kanannya



"Ah, kenapa kau tidak sadar juga hem?" ucapnya pelan.




----------beberapa jam kemudian---------




Dae Jung benar-benar merasa tertekan, sejak beberapa jam lalu kembarannya itu tidak juga pergi dari sana.


Sejak tadi kembarannya itu mengelus pipi Dae Jung dan memuja-muji kecantikan dirinya.


Terlahir sebagai anak buangan raja.BlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang