Maryla.
Gadis cantik yang terlahir setengah iblis,dewa, dan setengah manusia.
Gadis yang lahir dari seorang dewa iblis yang mati dipeperangan antara dewa dan iblis.
Maryla terkenal akan kecantikan dan sikapnya yang suka menggoda banyak pria baik itu ras dewa,iblis, ataupun manusia sekalipun.
Suatu hari Maryla yang tengah menyerap energi kehidupan seorang manusia dipertemukan dengan seorang ksatria tampan yang tengah terluka parah ditengah hutan iblis.
Maryla yang merasa bosan akhirnya menolong ksatria tampan itu dan merawatnya hingga ksatria itu sembuh.
Ketika ia sembuh, pria berpangkat kapten ksatria berwajah tampan itu mengenalkan dirinya sebagai Arvan Margos seorang bangsawan yang juga merupakan kapten ksatria disebuah kerajaan besar manusia.
Mereka terus bersama sampai akhirnya saling jatuh cinta, pada bulan purnama merah akhirnya mereka melakukan hubungan suami istri dan dengan cepat Maryla mengandung bayi.
Tak lama kemudian Maryla melahirkan dua bayi kembar cantik yang ia dan Arvan beri nama Karline dan Karlina.
Mereka merawat kedua bayi itu hingga dewasa, Arvan yang merupakan seorang manusia dengan cepat mencapai usia tuanya dan meninggal di usianya yang ke 84 tahun meninggalkan Maryla dengan kedua putri mereka.
Sebelum Arvan meninggal, pria itu meninggalkan wasiat berupa warisannya dari dukedom kerajaan besar manusia dibarat.
Maryla dan kedua putrinya menyamarkan diri menjadi manusia dan memasuki dunia manusia sebagai istri dan kedua anak gadis hasil dari hubungannya dengan Arvan.
Dengan begitu Maryla menjadi seorang Duchess diusianya yang ke 700 tahun dengan kedua putrinya yang telah berusia 14 tahun.
Suatu hari keluarga kerajaan mengadakan sebuah pesta peringatan kemenangan peperangan para dewa.
Maryla dan kedua putrinya diundang secara resmi sehingga mereka tidak bisa menolak undangan tersebut.
Maryla yang merasakan ketakutan kedua putrinya saat akan menghadiri pesta meyakinkan kedua anaknya dan akhirnya mereka menghadiri pesta tanpa mengetahui apa yang akan terjadi.
Dipertengahan pesta tiba-tiba sang raja memanggil seorang dewa berpangkat tinggi datang. Karna kedua putri Maryla yang tidak bisa menyembunyikan aura mereka, akhirnya mereka tertangkap basah dengan Karline yang sudah tidak bisa menahan takut dan memperlihatkan wujud iblis nya.
Dewa yang diundang itu mencoba menangkap mereka namun Maryla melindungi kedua anaknya dan akhirnya tertangkap sementara kedua anaknya melarikan diri karna ia menyuruh mereka untuk pergi.
Maryla yang ditangkap akhirnya dimusnahkan oleh sang dewa berpangkat tinggi itu, sedangkan kedua putrinya berhasil kabur.
Beberapa hari berlalu dan kerajaan mengeluarkan perintah untuk memburu Karline dan Karlina.
Saat akan menyeberangi laut dengan perahu nelayan, Karline dan Karlina ditangkap para ksatria kerajaan.
Karline yang tidak ingin sang adik ikut dibunuh akhirnya mendorong tubuh Karlina hingga terjatuh kelautan meninggalkan dirinya yang dibawa para ksatria.
Dan begitulah cerita bagaimana seorang putri yang terlahir dengan darah manusia, iblis, dan dewa itu hidup hingga sekarang ia menjadi ratu setelah mendapatkan kekuatan dari seorang dewi dan anaknya.
Ia adalah seorang ratu dari kerajaan yang besar dan telah melahirkan dua anak kembar yang salah satunya telah dibuang jauh dan yang salah satunya mewarisi darah iblisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlahir sebagai anak buangan raja.Bl
FantasyCover: Cr: 매드근철/@Maaaad_G on Twitter Surya yang awalnya membaca novel dan ketiduran tiba-tiba terbangun ditubuh seorang bayi. Ia sadar bahwa ia telah mengalami transmigrasi ke tubuh seorang bayi. Namun ketika ia mengira sang ibu dan ayah dari bayi a...