Disebuah rumah ditengah hutan yang gelap, sebuah lampu satu arah hidup dan menunjukkan sesuatu dibawahnya yang bercahaya.
Terlihat seorang pemuda dengan rambut putih seputih salju dan kulit putih pucatnya sedang memejamkan mata dengan deru nafas putus-putus.
'BYURR'
Sebuah ember berisikan air ditumpahkan ke wajah sang pemuda dan membuatnya kaget sekaligus sadar dari pingsannya.
"Uggh" baru saja pemuda itu akan memegang kepalanya yang pusing...
Ia tak bisa menggerakan tangannya dan kakainya.
Ia melihat kearah kakinya dan sadar, tangannya diikat kebelakang dan kakinya diikat dikursi kayu yang ia duduki.
"Kau sudah sadar?" sebuah suara terdengar dari kegelapam.
Pemuda itu mendongak dan menebak bahwa suara itu berasal dari kegelapan didepannya, mata emasnya tak bisa melihat apapun seperti ditutupi sebuah kain.
"Siapa kau?" Tanyanya dengan mencoba tenang.
"Oh babe, bagaimana kau bisa melupakan diriku?" tanya orang itu dengan suaranya yang dibuat sedih.
"Menjijikan!" ucap pemuda itu dengan keras.
'BUGHH'
"AAGH!"
Pemuda itu merasa sesuatu menghantam kepalanya.
'TES'
Setetes darah hingga menjadi seperti aliran air, darah pemuda itu mengalir keluar sangat banyak dari kepalanya.
"Aghh" erangnya pelan menahan rasa pening pada kepalanya yang semakin menjadi-jadi setelah darahnya keluar.
'haa aku ingat sekarang, prajurit sialan itu mengajakku keluar rumah saat itu dan sesuatu membuatku pingsan' batinnya mengingat kejadian itu.
Ya ini mc kita, Dae Jung.
Plis ingeti Author:)/-author
Dae Jung paham betul bahwa sekarang ini ia sedang disekap/diculik oleh seseorang yang tidak diketahui.
'drap'
'drap'
'drap'
Suara langkah kaki terdengar mendekati Dae Jung, membuat dirinya mencoba menenangkan diri dari kegelisahannya.
'tak'
'tak'
Langkah kaki itu perlahan berhenti didepan Dae Jung, begitu dekat.
"Oh lihat, kau terlihat cantik dengan darah yang mengalir keluar dari kepalamu, rambut saljumu yang berantakan, dan kaos putihmu yang basah, begitu cantik, sejak dulu kau begitu cantik bahkan sampai kau berusia 15 tahun kau masih cantik seperti dulu dan malah sekarang semakin cantik" ucap suara didepan Dae Jung yang ia yakini itu adalah suara seorang laki-laki.
"Kau ingat seseorang yang bernama Deo?, dia begitu kesakitan pada saat itu dan kau menolongnya, dia jadi jatuh cinta denganmu karna kebaikan dan kecantikan murnimu" ucap lelaki asing itu bertanya kepada Dae Jung.
"Deo?, aku hanya menolongnya, dia adalah temanku, seorang teman harus saling menolong" ucap Dae Jung.
Tangan laki-laki itu terulur.
'SREK!'
Dae Jung merasakan sebuauh tangan sedang mencengkeram dagunya.
"Kau tau apa yang terjadi padanya saat itu?" tanyanya lembut pada Dae Jung, nada lembut itu membuatnya merinding.
Dae Jung merasakan deruan nafas hangat mendekat ditelinganya
"Aku membunuuhnya" bisik laki-laki itu ditelinga Dae Jung.
"Aku tidak suka melihat orang yang aku cintai dicintai oleh orang lain, karna itu aku membunuhnya saat ia dalam perjalanan kekota dan membuat seakan akan ia dibunuh oleh preman" ucap laki-laki itu lagi.
"Kau tau? mata kita sama sama berwarna emas yang berarti kita memiliki kesamaan untuk menjadi pasangan bukan?" bisik laki-laki itu lagi dengan nada lembut dan suara seraknya.
Satu dugaan yang melintas dalam pikiran Dae Jung.
'Saudara kembarku... hanya dia yang memiliki mata emas selain diriku' batinnya dengan keringat dingin.
"Oh lihat, sepertinya calon istriku memiliki pekerjaan baru"
'APA SAUDARAKU INI GILAA???????' batinnya frustasi.
Dae Jung dengan cepat mencoba menggunakan sihirnya untuk lepas dari ikatan ditangan dan kakinya namun tidak berhasil sama sekali, sihirnya tidak mau keluar.
"Kau tidak akan pernah bisa lepas dari sihirku" bisik lelaki itu lagi
Dae Jung hanya bisa merasakan sihir hitam yang kental dan kembali tidak sadarkan diri karna sebuah jarum tanpa dia sadari ditancapkan oleh lelaki itu dilehernya.
'Walau kita saudara kandung, aku begitu mencintaimu, kau membuatku terobsesi denganmu' batin lelaki itu dengan matanya yang menatap teduh pada Dae Jung yang pingsan.
--------tbc--------
Hayolo...... selamat ga ni nanti?
MAAF YAAA READER😭 AUTHOR PIKUN
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlahir sebagai anak buangan raja.Bl
FantasyCover: Cr: 매드근철/@Maaaad_G on Twitter Surya yang awalnya membaca novel dan ketiduran tiba-tiba terbangun ditubuh seorang bayi. Ia sadar bahwa ia telah mengalami transmigrasi ke tubuh seorang bayi. Namun ketika ia mengira sang ibu dan ayah dari bayi a...