Apa kau pernah sekali saja mendengarkanku? Tatap aku, aku ingin mengatakannya, tapi kau terus memotong.
~Jennie
*
*
*"Ini."
Aku mengambil surat itu dari tangannya. Surat apa? Apa ini... Aku segera membacanya dari atas hingga akhir.
"Aku ingin kita bercerai."
Taehyung. Kenapa kau melakukannya sampai sejauh ini? Apa aku membuat kesalahan yang begitu besar?
Aku terperangah kaget menerawang isi surat yang tadi diberikan Taehyung. Buliran air mata tidak bisa ditahan lagi. Rasanya dadaku sangat sesak sekarang. Aku berusaha untuk terlihat kuat di hadapannya, menyembunyikan isakan yang kalau saja tidak ada Taehyung sudah pecah.
"Tanda tangani surat itu secepatnya, lalu pergilah dari sini."
Dia berucap lagi. Sepertinya ada anak panah yang tepat mengenai jantungku saat dia dengan wajah dinginnya mengusirku.
Tidak lama kemudian, aku mendengar suara langkah kaki. Saat wajahku mendongak, sosok Taehyung sudah tidak ada. Aku berusaha untuk tidak meremas surat yang sedang dipegang. Pikirkanku melayang ke mana-mana. Sampai pada akhirnya lututku bergetar. Tubuhku pun merosot lemah ke lantai. Apa ini sudah ditakdirkan?
Aku menatap langit-langit ruangan. Menangis sepuasnya tanpa isakan. Ini menyakitkan, sungguh. Aku sudah kehilangan kedua orang tuaku, dan sekarang Taehyung, pria yang sangat kucintai.
"Hikss... Eomma... Appa... Aku ingin pergi bersama kalian. Kenapa kalian tidak mengajakku? Hiks..." Isakku pelan, semoga saja Taehyung tidak mendengarnya.
Aku... Jennie. Wanita yang terus menerus mendapatkan masalah, entah itu kecil atau besar. Apakah karena aku yatim piatu? Atau memang Tuhan tidak mengizinkanku untuk berbahagia di dunia ini.
•
•
•To be continued...
[Start: 12 Jan 2022]
KAMU SEDANG MEMBACA
ConneCtion
Fiksi PenggemarDia yang memulainya terlebih dahulu, dan dia yang mengakhirinya. Semudah dan sesimple itu. Dimatanya, aku ini bukan siapa-siapa lagi, hanya wanita yang dicap sudah disentuh pria lain. Suatu saat nanti, aku yakin dia akan menyadari kesalahannya. ...