Sudah hampir 2 tahun Hoseok dan Seokjin tinggal bersama. Sesekali mereka pulang ke rumah keluarga Jung, atau bahkan keluarga Jung sendiri yang datang ke apartemen mereka. Karir Seokjin meningkat, bahkan orang-orang tau ia bisa menyanyi dan berakhir ia menjadi penyanyi solo juga aktor yang telah mendapatkan banyak penghargaan.
Dan terkadang, disitu juga masalahnya. Banyak fans Seokjin tak menyangka jika Seokjin memiliki kekasih, beberapa mencari tahu asal usul keluarga Hoseok dan Seokjin. Mereka mengetahui kalau kekasih Seokjin adalah sepupu Seokjin sendiri, membuat banyak orang menghina Seokjin.
Agensi tempat Seokjin berkerja langsung membuat klarifikasi. Mereka menjelaskan pernikahan antara sepupu tak pernah di larang baik agama apapun dan juga negara.
Hinaan menyurut, tapi tetap masih banyak fans yang tak suka Seokjin memiliki kekasih. Mereka pernah menyerang akun Twitter milik Hoseok yang isinya Au JungHope/g, isinya keseharian nya juga Seokjin.
Meski begitu, Seokjin selalu menemani Hoseok. Pernah suatu hari Hoseok menangis karna banyak hinaan yang menyerah dan Seokjin menjadi kekasih yang sangat baik dengan menenangkan Hoseok.
Hari ini, hari anniversary mereka ke-3. Mereka memakan kue berdua, saling berciuman dan Seokjin yang dengan tiba-tiba mengeluarkan Kotak bludru berwarna biru tua berisi cincin yang indah.
"Hoseok, aku tau awalnya kita hanya sekedar sepasang sepupu yang mungkin terlalu mencintai. Tapi, untuk hari ini aku serius. Mari lupakan hubungan sepupu dan lainnya. Aku Kim Seokjin, lupakan embel-embel aktor atau solois pria tertampan seluruh dunia dan mendapat julukan worldwide hand-"
"Hyung..."
Hoseok terkekeh karna jiwa narsis Seokjin muncul, wajah manis Hoseok maju mengecup bibir Seokjin dan meminta sang dominan melanjutkan.
"Hehe.. aku Kim Seokjin, ingin membawa mu Jung Hoseok ke jenjang yang lebih jauh. Aku menginginkan dirimu benar-benar menjadi sepenuhnya milikku. Mau kah kau, mentariku menerima bulan mu untuk menjadi suami mu?"
Hoseok mengangguk mantap. Matanya sedikit berkaca-kaca, bisa saja dia menangis kalau Seokjin gak narsis tadi. Seokjin berteriak senang, meneriaki 'DIA MENERIMA!' dan dengan seketika letusan conffeti muncul juga keluarga Jung, pemimpin agensi Seokjin, manajer, dan beberapa teman Seokjin juga Hoseok muncul.
Mereka berpesta malam itu, merayakan persatuan Seokjin dan Hoseok. Merasa bahagia karna dua insan yang saling mencintai akhirnya bersatu. Mulai sekarang mereka akan melewati segalanya bersama. Saling melindungi, menyayangi, dan juga mencintai.
"I love you Jung Hoseok"
"And I love you too, Hyung"
End
Fyuuh end :D!! Tinggal epilog + bonus chapter.
Apa mau season dua?:D
KAMU SEDANG MEMBACA
Incest ❨END S¹❩
Fanfiction╰── ➤ bxb┊Seokjin x Hoseok ✎↷: Hubungan terlarang di antara Hoseok dan Seokjin started: [ 06/Oktober/2021 ] Ending : [ 07/January/2022 ]