Mobil mewah yang menjadi milik Aktor muda terkenal -hasil endorse itu berjalan melewati kota. Melesat perlahan membuat kedua penumpangnya menikmati pemandangan yang ada. Kedua penumpang tersebut saling berpegangan tangan. Di jari manis keduanya terdapat cincin dengan lapisan emas putih dan berukir indah huruf SH disana.
"Hyung~"
Seorang pria yang duduk di kursi penumpang menoleh kearah sang pengemudi. Penumpang tersebut mendekatkan wajahnya ke leher indah pengemudi membuang sang pengemudi harus menghelas nafas.
"Hoseok, kumohon... Aku tak mau belok ke hotel sayang."
Hoseok -penumpang tersebut hanya tertawa melihat wajah kesal suaminya -kim Seokjin yang dengan fokus menatap kedepan. Sangat serius sampai ia tak menyadari tangan nakal sang istri sudah berada di antara pahanya dan wajah sang istri tengah tenggelam di pundak yang menjadi kebanggaan Seokjin.
Seokjin hanya menghela nafas melihat perlakuan sang istri. Mata Seokjin tetap fokus kearah depan berusaha tak memperdulikan istri manisnya yang semakin lama semakin binal. Sesekali Seokjin menjauhkan tubuhnya berusaha lepas dari tangan nakal sang istri yang menggerayangi tubuhnya.
Ya, Hoseok sangat menginginkan tubuh berotot sang suami. Hoseok membayangkan beberapa gaya yang bisa ia lakukan sembari Seokjin menyetir. 'ah pasti enak kalau melakukannya di mobil' pikir si manis sambil terkekeh.
"Diamlah Seok, kau tak ingin ke pantai hm? Atau aku harus memperkosa mu sekarang agar kau bisa jadi penurut?"
Seokjin berucap dengan nada berat membuat Hoseok sedikit merinding dan.. sange. Jangan salahkan Hoseok, salahkan suaminya yang begitu tampang sampai-sampai nafsunya sangat cepat naik hanya dengan mendengar suara sang suami.
Tubuh Hoseok mundur melepaskan Seokjin dari siksaan yang benar-benar hampir membuat mereka menabrak anak kucing tadi. Hoseok tersenyum malu dengan pipi memerah padam. Lupakan sex didalam mobil, sex di dalam air pasti lebih nikmat.
OH ASTAGA KIM HOSEOK BISAKAH KAU BERFIKIR YANG LAIN SELAIN SEX?!
'pasti penis Seokjin Hyung lebih besar sekarang'
Author terdeteksi sangat lelah dengan Hoseok.
INCEST
Seokjin memarkirkan mobilnya dengar rapi. Kepalanya menoleh kesamping melihat wajah manis sang istri yang tertidur. Istrinya terlihat sangat lembut, polos, dan begitu manis. Tiba-tiba bayangan ketika sang manis berada di ranjang muncul di kepala Seokjin membuat aktor tampan itu langsung menggeleng dan menghela nafas. 'dimana tupai polosku yang dulu hanya menangis ketika di tunggangi'
Ilang anjir! Gegara lu ngajak ngewe terus! Tolol! Emosi gua :).
Seokjin keluar dari mobil, mengeluarkan barang-barang yang mereka bawa terlebih dahulu dan menyusunnya di pantai. Seokjin kembali ke mobil untuk menggendong tupai manisnya yang sedang tertidur. Tak sulit mengangkat tubuh kecil sang istri yang sangat indah dan montoquè.
"Aish istriku semakin cantik saja"
Seokjin mengecup bibir Hoseok dengan gemas membuat sang pemilik bibir terbangun sambil menatap wajah tampan sang suami. Hoseok menenggelamkan wajahnya di leher Seokjin, menikmati aroma masukulin yang belakangan memenuhi Indra penciumannya.
Hoseok menatap sekitar memperhatikan pantai yang sepi tak ada pengunjung, hanya mereka berdua. Lagi, si manis menghirup aroma tubuh sang suami yang sekarang bercampur aroma pantai. Hoseok begitu candu akan segalanya yang di miliki pria yang sekarang tengah menggendongnya. Dari wajah tampan sang suami, rambut hitam yang terangkat menunjukkan dahi paripurna, pundak lebar yang nyaman untuk dijadikan sandaran, bibir tebal yang begitu nikmat untuk dilumat, tangan dan perut berotot yang begitu candu untuk di lihat, kaki panjang juga kuat untuk mengukungnya di ranjang, juga penis-
KAMU SEDANG MEMBACA
Incest ❨END S¹❩
Fanfiction╰── ➤ bxb┊Seokjin x Hoseok ✎↷: Hubungan terlarang di antara Hoseok dan Seokjin started: [ 06/Oktober/2021 ] Ending : [ 07/January/2022 ]