happy reading 💞
"Taehyung nuna~~." Taehyung kecil menarik-narik baju tidur Taehyung.
"iya ada apa?" Taehyung menunduk guna melihat si kecil, lalu ia berjongkok menyamankan tinggi si kecil.
"mau tidul cama Taehyung nuna." ucap si kecil memeluk tubuh Taehyung, Taehyung meminta persetujuan Jungkook. Jungkook pun mengiyakan.
"baiklah, ayo ke kamar nuna." Taehyung membawa si kecil ke gendongannya lalu menuju kamarnya.
dah kek ibu dan anak ya.
"Irene bolehkah aku egois? putra kita sangat membutuhkan sosok ibu dan aku juga membutuhkan seorang istri untuk melayani ku." lirih Jungkook di depan foto sang istri.
tanpa disadari sosok istri Jungkook yang sudah tiada ada disampingnya, arwah Irene masih ada di dunia ini untuk menjaga putranya sampai Jungkook menemukan pendamping hidup yang tepat.
"aku tau itu Jungkook, jika kau berjodoh dengan Taehyung adik ku maka nikahilah dia." ucap arwah Irene. Jungkook tidak bisa mendengar tapi dapat merasakan keberadaannya saja.
dikamar Taehyung, ia sedang kebingungan karena si kecil minta minum susu tapi bukan susu formula tapi si kecil ingin susu dari Taehyung ya you know lah.
si kecil terus merengek dengan mata sayu.
"hiks... mawu cucu nuna." Taehyung menggaruk kepalanya tak gatal.
"ada apa ini?" itu Jungkook datang karena mendengar rengekan sang putra.
"i-ini oppa, taetae ingin susu."
"ya sudah berikan apa susahnya."
"tapi taetae ingin susu dari ku." cicit Taehyung masih dapat didengar Jungkook.
"daddy hiks... taetae mawu cucu nuna huwaaaa...." Jungkook dan Taehyung gelagapan saat si kecil menangis.
"tae saya mohon susui anak ku, ia dari kecil memang belum merasakan asi." Taehyung jadi tidak tega.
"b-baiklah." tangis si kecil mulai mereda. Taehyung dengan ragu melepaskan tiga kancing piyama tidurnya lalu mengeluarkan dada besar nan bulatnya membuat Jungkook meneguk paksa ludahnya.
"OPPPA KELUAR!!!" Taehyung malu saat diperhatikan Jungkook begitu intens, lalu dengan tergesa-gesa Jungkook keluar kamar.
Taehyung kecil mulai memasukkan puting pink milik Taehyung kedalam mulutnya, sensasi yang Taehyung rasanya adalah geli dan basah ketika nipple nya dikulum oleh si kecil.
"tidur ya sayang." Taehyung mengelus kepala si kecil seperti anaknya sendiri. di luar kamar Jungkook masih memperhatikan nipple Taehyung yang dikulum dan dihisap oleh si kecil.
"aaarrrggghhhh!!! Taehyung ambil start dari ku, aku harus menidurkan Jungkook kecil dulu." Jungkook bergegas menuju kamarnya untuk menidurkan Jungkook kecil yang sedang bangun sambil mendesahkan nama Taehyung.
dilain tempat, sepasang kekasih sedang melakukan hubungan intim untuk memenuhi hasrat mereka. sang pria terus memompa kejantanannya kedalam lubang vagina kekasihnya, sang wanita terus mendesah keenakan karena hujaman penis sang kekasih.
"aaahh.... oppaahhh lebihhh cepat uughhh... nyaahhh."
"sesuai keinginanmu baby." sang pria mempercepat gerakan membuat sang wanita ikut bergerak mengikuti pergerakan sang pria.
di mansion Jungkook, sedang riuh karena si kecil tidak mau lepas dari Taehyung. sebentar lagi Jungkook akan terlambat jika si kecil tidak melepaskan pelukan dari Taehyung.
"sayang nuna pergi dulu ya? nanti sore nuna kesini lagi janji." si kecil menggeleng ribut.
"ndak mawu, tae mawu cama nuna." Taehyung kecil terus menarik Taehyung kedalam rumah.
"baby lepaskan ya? daddy janji akan bawa Taehyung nuna kesini." Jungkook ikut membujuk tapi si kecil tetap tidak mau melepaskannya.
"hah, sudahlah tae kau tetap disini tidak apa-apa."
"tapi oppa."
"tidak apa-apa, mulai sekarang kau kerja dari rumah kalau ada meeting aku bisa bawa Lucas nanti." Taehyung menatap Jungkook sebentar.
"baiklah oppa, maaf." Taehyung menunduk tidak enak.
"tidak apa-apa, baby daddy berangkat dulu ya." Taehyung kecil mengangguk.
"mana cium untuk daddy?" Jungkook menepuk pipi kanannya pakai telunjuk.
"ndak mawu." Taehyung kecil menyembunyikan tubuhnya di dibelakang Taehyung.
"mwo?!" Taehyung menahan tawa melihat ekspresi Jungkook saat ditolak anaknya.
"kenapa kau tertawa tae?" Taehyung salah tingkah.
"a-aah tidak kok." Jungkook mencubit pipi gembil Taehyung membuat pipi sang empu memerah.
"haha.. kau lucu Tae, aku berangkat dulu tolong jaga putra ku." Taehyung mengangguk dengan kepala menunduk, masih malu dia karena Jungkook tadi.
"haish!! bisa-bisanya aku salah tingkah karena Jungkookie oppa." gerutu Taehyung membuat si kecil heran.
"nuna tenapa?"
"tidak apa-apa sayang, yuk main sama nuna." Taehyung mengandeng si kecil menuju ruang bermain.
"oh ya tae, dimana mommy mu?" Taehyung sedang menyusun lego.
"mommy tu apa?" rupanya si kecil tidak mengerti.
"mommy itu orang yang melahirkan kita." si kecil duduk tegak.
"tata daddy, mommy tae cudah pelgi jauh telus ndak puyang-puyang. cudah diculga beditu." si kecil lanjut bermain, hati Taehyung sakit mendengarnya. rupanya si kecil telah ditinggalkan oleh ibunya saat masih kecil.
Jungkook ikut sedih mendengar ucapan anaknya, Jungkook selalu memantau aktivitas anaknya lewat cctv yang ia pasang di setiap sudut mansion.
"maafkan daddy nak hiks...."
lelah bermain sore harinya Taehyung kecil ingin berenang bersama tentunya si kecil pakai pelampung agar tidak tenggelam, saat kaki mungilnya menyentuh air kolam si kecil terjenggit karena air kolamnya dingin.
Taehyung tertawa melihat wajah mengemaskan si kecil saat terkejut.
"sini nuna gendong." si kecil merentangkan tangannya.
"hihi.. nuna janan jauh-jauh nanti Tae jatuh, hahaha.... nuna geyiii!!" Taehyung terus menggelitik ketiak si kecil membuat sang empu tertawa lucu kegelian.
Jungkook terkekeh melihat sang putra tertawa, cukup lama jungkook menyaksikan mereka tanpa mereka sadari jika dirinya sudah lama berdiri di tepi kolam.
"ekhem!!" Taehyung dan si kecil terkejut.
"hihi.. daddy cini belenang baleng tae." Taehyung menjadi canggung jungkook ada disini.
"baiklah." Jungkook melucuti pakaiannya hanya menyisakan boxer nya saja, Taehyung terpana melihat bentuk tubuh Jungkook, dada bidang, perut sixpack, lengan berotot dan jangan lupakan adik kecil jungkook yang begitu menonjol membuat Taehyung meneguk ludahnya kasar.
"suka dengan apa yang kau lihat?" Jungkook berbisik di samping Taehyung lalu menyeringai melihat raut wajah Taehyung yang memerah.
"a-aku- s-saya m-mau mandi dulu oppa."
"tetaplah disini, Taehyung masih ingin bermain dengan mu." Taehyung kecil mengangguk di gendongan jungkook.
dan sore itu jungkook menghabiskan waktunya untuk mengajari anaknya berenang dan menggoda Taehyung.
tbc🐅
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU BABY TAE || KookV GS || END✓
Fantasykisah tentang Jungkook merawat putra kecilnya yang berusia 2 tahun, istrinya meninggal karena kanker hati. Jungkook sangat menyayangi putranya ini sampai ia bersikap posesif saat ada orang yang berani mendekati putranya. sampai ia bertemu dengan per...