happy reading 💞
"eonnie?" Taehyung menyembuhkan kepalanya dibalik pintu kamar Namjoon.
Taehyung melangkah masuk lalu mendengar gemericik air menandakan sang kakak sedang mandi, lantas ia berbaring di ranjang sambil menatap langit-langit kamar.
ceklek...
pintu kamar mandi terbuka, melihatkan Namjoon sudah berpakaian lengkap, Namjoon masih tidak menyadari sang adik karena ranjangnya dipasangi kelambu sehingga tubuh adiknya tersamarkan.
setelah selesai mengering rambut, Namjoon berjalan menuju ranjang, dan betapa terkejutnya ia melihat adiknya sedang terbaring memainkan ponsel.
"T-taehyung."
"eoh? eonnie!!" Taehyung menerjang sang kakak membuat Namjoon sedikit terhuyung ke belakang.
Namjoon dengan gemetar membalas pelukan adiknya.
"eonnie Tae rindu sama eonnie!" Taehyung akan manja dengan sang kakak hari ini.
"e-eonnie jug-ga rindu." Taehyung mengerutkan keningnya.
"eonnie kenapa? kok gugup gitu?" Namjoon salah tingkah.
"t-tidak apa-apa tae hehe." Taehyung masih tidak yakin tapi sudahlah.
"eh eonnie sini deh rebahan sama tae, tae mau cerita." Namjoon mengangguk lalu merebahkan dirinya disamping sang adik.
Taehyung mulai bercerita awal ia bekerja sampai ia tinggal di mansion tuannya, ia juga menceritakan bagaimana sikap tuannya yang sangat menyebalkan itu dan tak lupa menceritakan anak tuannya yang sangat mengemaskan itu.
dilain sisi Namjoon sedang gelisah sesekali menjawab pertanyaan sang adik. hiks bagaimana ini, mommy batin Namjoon.
"eonnie, tau tidak? teman ku Jimin sekarang sudah hamil, waahh akhirnya doa Jimin dan Yoongi oppa didengar Tuhan." Taehyung berucap gembira beda halnya dengan Namjoon.
"t-taehyung?" Taehyung menatap sang kakak membuat Namjoon semakin bersalah.
"e-eonnie i-ingin-"
"Tae sudah tau eonnie, sebenarnya tae kecewa dengan eonnie dan Seokjin oppa."
"hiks... eonnie tau tae hiks... maafkan eonnie.." Namjoon menangis dengan terduduk didepannya sang adik.
"sudah eonnie jangan menangis, tae tidak marah hanya saja tae kecewa dengan kalian. daddy sudah memberi keputusan bukan?" Namjoon mengangguk.
"a-apa hiks... kau merestui eonnie?" Taehyung mengangguk.
"iya eonnie." Namjoon langsung menerjang tubuh mungil adiknya.
"hiks... makasih tae hiks...." Taehyung membiarkan kakaknya menangis di pelukannya, karena ia tau jika ibu hamil moodnya suka berubah-ubah.
"nuna~~~..." si kecil Taehyung berlari dari ruang tamu dan dapur guna mencari nuna nya itu. hal itu tak luput dari Yoona.
"nenek, nuna tae mana?" tanya si kecil dengan mata berkaca-kaca.
"nuna mu ada dikamar nuna Namjoon."
"ugh?" Yoona tersenyum.
"ikut nenek yuk, nenek punya biskuit banyak untuk taetae." si kecil berbinar mendengarnya.
"tae mawu tae mawu bictuit." Yoona dan Seojoon tertawa mendengar celoteh Taehyung.
malam harinya Jungkook berkunjung ke mansion Kim, entah apa yang dipikirkan ayah muda itu. si kecil dengan antusias menyambut sang ayah, tuan dan nyonya kim juga menyambut hangat Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU BABY TAE || KookV GS || END✓
Fantasykisah tentang Jungkook merawat putra kecilnya yang berusia 2 tahun, istrinya meninggal karena kanker hati. Jungkook sangat menyayangi putranya ini sampai ia bersikap posesif saat ada orang yang berani mendekati putranya. sampai ia bertemu dengan per...