14🐅

1.3K 89 0
                                    

happy reading 💞





setelah insiden Taehyung kepedasan tadi malam dan Seojoon yang masih ingin makan ramyeon level 17, pagi ini Taehyung dibuat heran dengan calon anaknya ini. dari tadi malam tidak mau melepaskannya jika ditanya hanya dijawab gelengan.

Jungkook pun sama dengan Taehyung, anaknya dari bangun tidur tidak mau menatapnya atau berbicara padanya mungkin hanya melirik lalu menyembunyikan wajahnya di dekapan Taehyung. seperti sekarang, mereka bertiga sedang menikmati waktu santai dengan menonton kartun kesukaan Taehyung kecil tapi pecinta boneka simba itu malah diam saja dipangkuan Taehyung.

"sayang, itu kartun kesukaan mu tayang." Taehyung menggeleng.

"kau kenapa hmm? apa yang kau takutkan, sini bicara sama mommy." Jungkook mendengar itu antara senang dan kaget.

"taetae takut daddy marah mom." bisik Taehyung hampir tidak bisa didengar.

"hanya itu? daddy marah karena apa?" Taehyung mengelus kepala calon anaknya dengan sayang.

"t-tadi malam hiks...." oh Taehyung paham sekarang.

Taehyung mengisyaratkan pada Jungkook agar memindahkan Taehyung ke pangkuannya, Jungkook yang peka pun langsung bertindak membuat Taehyung tersentak lalu menangis.

"hiks.... hiks....."

"hey jagoan daddy, kenapa kau menangis hmm? Daddy menyakitimu?" Taehyung menggeleng.

"coba katakan pada daddy kau kenapa." Jungkook mengusap pipi basah anaknya.

"t-tae hiks.... takut daddy marah."

"marah?" Taehyung mengangguk lucu.

"daddy marah karena apa? apa Taehyung melakukan kesalahan?" Taehyung mengangguk.

"hiks.... t-tadi malam hiks.... tae tidak mendengarkan daddy hiks.... saat tae mau makan hiks.... ramyeon daddy huweeee....." Jungkook dan Taehyung tertawa kecil, sungguh mengemaskan sekali anaknya ini.

"daddy tidak marah, daddy hanya kasihan denganmu yang tidak suka pedas. jangan diulangi lagi, oke?" Taehyung mengangguk.

"anak pintar!!" Jungkook mengusak rambut Taehyung.












💒💐














hari ini, tanggal 4 Juni 2022 Jungkook dan Taehyung melaksanakan pernikahan yang sudah mereka nanti selama 10 tahun ini. hari yang bahagia dan menjadi momen penting bagi kehidupan mereka.

janji suci telah diucapkan dengan harapan pernikahan mereka bisa abadi sampai ajal menjemput mereka berdua, dan dalam pernikahan ini Jungkook memulai hidup baru dengan istri keduanya setelah istri pertamanya yang telah wafat, dan ini juga menjadi hal yang baru bagi Taehyung untuk memulai hidup baru sebagai seorang istri sekaligus ibu sambung untuk Taehyung. Taehyung tak menduga jika ini akan benar-benar terjadi seperti apa yang ia bayangkan.

Taehyung, Jeon Taehyung anak dari Jungkook dan Irene. kini ia berdiri depan foto ibunya yang tersenyum cantik, Taehyung sangat berterimakasih pada ibunya walau ia belum merasakan apa itu kasih sayang seorang ibu tapi kini nuna nya atau mommy barunya ia dapat merasakan kasih sayang itu.

"selamat Jungkook, Taehyung semoga pernikahan kalian langgeng sampai akhir hayat kalian." ucap Namjoon.

"terimakasih nuna/eonnie."

"oh dan ini hadiah dari ku dan Namjoon." Seokjin menyerahkan kotak hadiah pada kedua pengantin itu.

"terimakasih oppa, oh dimana twins kalian?" tanya Taehyung saat tidak melihat siluet keponakannya.

I LOVE YOU BABY TAE || KookV GS || END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang