happy reading 💞
setelah begitu lamanya Taehyung menangis dan membuat Jungkook frustasi, bagaimana tidak jika Taehyung menangis dengan mengigit nipple keras Jungkook dan menjambak rambut Jungkook membuat Jungkook pusing dan merasa nyeri pada dadanya.
kini keduanya sedang berpelukan diatas kasur king size milik Taehyung, Taehyung junior? ia sudah menyibukkan diri dengan kakeknya di taman belakang. tahu saja anak itu jika ayahnya ingin cuddle dengan calon ibunya.
"Taehyung? tae? Taeby?" Taehyung mendongak menatap Jungkook dengan hidung merah, pipi bersemu, dan mata sembabnya membuat Jungkook memekik gemas.
"Minggu depan kita menikah, aku sudah membicarakan ini pada daddy dan mommy. mereka menyetujuinya karena kita sudah lama sekali menjalin hubungan ini, a-apakah kau siap hmm?" Taehyung menatap Jungkook gusar.
"Tae selalu siap oppa tapi aku tidak siap saat kau meninggalkanku-"
"hey jangan bicara seperti itu, aku tidak akan meninggalkanmu jika aku meninggalkanmu maka bunuh lah aku." Taehyung bergetar mendengarnya.
"hiks... aku tidak akan seperti itu oppa huweeee....." Jungkook mengusap wajahnya kasar, kenapa kekasihnya menjadi sensitif seperti ini? pikir Jungkook.
"sudah jangan menangis, jika kau belum siap maka-"
Plakk....
Taehyung menampar mulut Jungkook membuat Jungkook menatap tak percaya padanya.
"aku tidak bilang jika aku tak siap oppa....." rengek Taehyung.
"baiklah." keduanya berpelukan cukup lama sampai Jungkook memulai pembicaraan.
"Tae."
"iya oppa?" Jungkook menatap Taehyung intens.
"bolehkah aku mencium mu?" Taehyung melotot lucu lalu mengangguk ragu dengan pipi bersemu.
Jungkook mendekatkan mukanya lalu kedua belah bibir itu menyatu, awalnya hanya saling menyatu lalu Jungkook melumat lembut bibir.
"euughh...." Jungkook melumat kasar bibir Taehyung saat sang empu melenguh begitu indah.
"ahh... bibir mu manis sayang." Jungkook menyeka saliva yang berada di dagunya dan di Taehyung juga.
"emm... oppa." Jungkook mengangguk.
"aku ingin es krim." cicit Taehyung, Jungkook tertawa kecil.
"baiklah ayo." Jungkook mengendong Taehyung ala koala.
"loh daddy, nuna kenapa?" tanya Taehyung.
"nuna mu hanya ingin bermanja sama daddy." Taehyung mengangguk paham lalu melanjutkan acara menonton tv nya.
"ingin rasa apa tae?"
Jungkook mengernyitkan dahinya saat tidak mendengar jawaban Taehyung.
"Taehyung? sayang hey?- tidur rupanya, haha... kau saat tidur polos sekali sayang." Jungkook mengusap keringat dikening Taehyung.
Taehyung menoleh saat sisi Sofanya terasa berat.
"daddy? nuna tae mana?"
"dia tidur sayang." Taehyung menyender pada Jungkook.
"Daddy~~."
"hmm?"
"Tae ingin makan ramyeon boleh?" Jungkook menatap dingin putranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU BABY TAE || KookV GS || END✓
Fantasykisah tentang Jungkook merawat putra kecilnya yang berusia 2 tahun, istrinya meninggal karena kanker hati. Jungkook sangat menyayangi putranya ini sampai ia bersikap posesif saat ada orang yang berani mendekati putranya. sampai ia bertemu dengan per...