happy reading 💞
"sini sini adik kecilnya oppa sini." Taehyung memanggil Yuna yang sedang merangkak menuju dirinya.
"hap!! yeay!! nana hebat!!." lalu Yuna bertepuk tangan mengikuti sang kakak.
"ppaa."
"kenapa hmm?" Taehyung mengelus pipi adiknya.
"ttuu." Yuna menunjuk televisi.
"Nana mau nonton tv?"
"ouh?" si kecil menatap sang kakak, lalu Taehyung mengendong sang adik menuju sofa dan menyalakan tv.
"tuh ada kartun barbie." Yuna terlonjak senang saat kartun favoritnya tayang.
usia Yuna sudah memasuki satu tahun sudah bisa merangkak dan berdiri tapi untuk melangkahkan kaki mungilnya Yuna masih agak takut dan Yuna sedikit bisa berbicara walau sulit dimengerti dan hanya sang kakak yang paham maksud Yuna, aneh bukan?.
"Taehyung, tolong kau suapi adik mu. mommy dengan daddy ada rapat dengan petinggi sebentar." Taehyung meletakkan nasi dengan sayur di meja depan tv.
"oke mommy."
"kke mmii." Ibu dan anak itu menatap Yuna.
"waahh Yuna sudah pintar ya, sudah bisa memanggil mommy." puji Taehyung.
"hehehe." Yuna terkekeh memperlihatkan gigi merahnya.
"sayang daddy tinggal ya? ingat jangan nakal dan jangan membuat bodyguard disini keluar lagi." Jungkook memperingati Taehyung karena anak itu suka sekali menjahili bodyguard disini sampai bodyguard itu mengundurkan diri.
"iya daddy."
"baby mommy dengan daddy pergi dulu ya? nanti mommy bawakan pancake oke?"
"kkee." Yuna mengangguk lalu menerima suapan dari sang kakak.
"daddy tae titip eskrim!!" teriak Taehyung saat ayah dan ibunya sudah di dalam mobil.
"iyaa!!!" balas Jungkook.
"cha!! nana kita tidur siang yuk?" Yuna menatap sang kakak lalu mengangguk.
"ehh bibi, tolong buatkan susu untuk Yuna."
"baik tae." ucap bibi han, bibi han sendiri sudah menjadi bagian keluarga Jeon mengingat dulu bibi han pernah menyelamatkan nyawa Seokjin dari para perampok.
ada dua orang beda usia sedang tertawa melihat tayangan televisi, si kecil nampak bahagia saat tayangan tersebut menampilkan seekor bebek yang jatuh karena kakinya sendiri dan si kakak tertawa karena melihat adiknya bahagia.
"Taehyung Yuna, sudah nonton tv nya. ayo tidur."
"oke mommy." seru mereka.
"oppa dendong!!" Yuna merentangkan kedua tangannya.
lalu Taehyung mengangkat sang adik dalam gendongannya.
"mau tidur dengan oppa?" Yuna mengangguk lucu membuat Taehyung gemas.
"baiklah."
"putra ku sudah dewasa, eonnie lihat Taehyung mu tumbuh menjadi anak yang dewasa bahkan tingginya hampir sama dengan Jungkook. tolong doakan Taehyung agar hidupnya dipermudah oleh Tuhan." kata Taehyung menatap tubuh tegap sang putra.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU BABY TAE || KookV GS || END✓
Fantasykisah tentang Jungkook merawat putra kecilnya yang berusia 2 tahun, istrinya meninggal karena kanker hati. Jungkook sangat menyayangi putranya ini sampai ia bersikap posesif saat ada orang yang berani mendekati putranya. sampai ia bertemu dengan per...