happy reading 💞
di malam ini Jungkook dan sekeluarga tengah bersiap-siap menghadiri perayaan perusahaan nomor satu di dunia, Jungkook pergi dengan Taehyung sedangkan istrinya dan anak perempuannya tidak bisa ikut karena Yuna sedari tadi rewel takutnya jika nanti disana Yuna semakin rewel.
mereka berangkat bersama keluarga Kim dan Jeon tetapi beda mobil. Somi dan Jaehyun juga ikut katanya Somi ingin memborong semua makanan disana sedangkan Jaehyun hanya menjaga sang kakak agar tidak salah makan padahal dia juga ingin memborong makanannya.
"daddy kapan acaranya dimulai? Tae bosan." Taehyung cemberut menatap panggung kecil di depan sana.
jadi acarnya itu seperti ada pentas seni gitu loh tapi yang ini panggungnya kecil dan kursinya itu sofa bukan kursi besi gitu.
"sabar sayang, oh itu sudah mulai." ujar Jungkook saat ada seseorang naik ke panggung.
"selamat malam tuan dan nyonya." keluarga Kim dan Jeon menatap orang diatas panggung dengan pasangan sulit diartikan.
"Jimin?" gumam mereka.
"dalam malam yang dingin ini, saya Min Jimin akan menyampaikan susunan acara. yang pertama adalah penyambutan untuk pemilik perusahaan Thv's Crop, kedua menyampaikan puji syukur dan terakhir hiburan dan makan malam."
semua orang menunggu dengan tenang.
"acara selanjutnya adalah penyambutan untuk pemilik perusahaan ini, mari kita sambut Nona Kim Taehyung!!" para tamu undangan bertepuk tangan.
lalu dari arah belakang panggung ada seorang wanita naik ke panggung dengan anak kecil dalam gendongannya.
"Taehyung/mommy?" gumam keluarga Kim dan Jeon, Taehyung tersenyum menatap keluarganya.
"pertama-tama saya ucapkan puji syukur pada Tuhan yang Maha Esa yang telah memberi saya kesehatan dan kesempatan untuk mendirikan perusahaan yang sedang saya pegang sekarang, dan terimakasih untuk sahabat saya yang sekaligus sekertaris saya yang telah berbaik hati untuk menjadi mc untuk malam ini." Jimin menatap tajam Taehyung.
"aku tidak berbaik hati tapi terpaksa."
"oh dan perkenalkan ini putri saya Jeon Yuna, jika kalian terkejut saya memang sudah menikah satu tahun lalu dengan Jeon Jungkook, pasti kalian mengenalnya bukan? ada pertanyaan? jika tidak saya akhiri. terimakasih." lalu Taehyung turun panggung dan menuju meja keluarganya.
"kau berhutang penjelasan pada ibu sayang." Taehyung mengangguk menjawab perkataan ibu mertuanya.
Somi menangis dalam gendongan sang ayah, sedangkan Jaehyun asyik makan puding coklat di pangkuan ibunya. ceritanya seperti, tadi setelah acara sambutan dan menyampaikan puji syukur para tamu menikmati hidangan dan hiburannya dan si kembar ini ingin memborong semua makanan. awalnya tidak ada yang aneh sampai Jaehyun melihat Somi ingin memakan kue coklat sontak jaehyun langsung merampasnya.
Somi melihat itu langsung kesal pada sang adik, ia sangat ingin coklat itu dua minggu yang lalu tapi adiknya malah merampas coklatnya.
"hiks.... hiks....."
"nuna cengeng." ejek Jaehyun pada sang kakak yang kini sedang terisak kecil.
"biarin!! apa masalah mu huweee papa jaehyun nakal hiks....." Seokjin geleng-geleng melihat tingkah anaknya.
"hey, kakak kan gak boleh makan coklat dulu." Seokjin dan Namjoon membiasakan memanggil Somi kakak agar Jaehyun juga mengikutinya.
"t-tapi somi ingin hiks....." Somi menatap minat puding coklat adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU BABY TAE || KookV GS || END✓
Fantasykisah tentang Jungkook merawat putra kecilnya yang berusia 2 tahun, istrinya meninggal karena kanker hati. Jungkook sangat menyayangi putranya ini sampai ia bersikap posesif saat ada orang yang berani mendekati putranya. sampai ia bertemu dengan per...