19🐅

1K 78 0
                                    

happy reading 💞















Jungkook frustasi menghadapi istrinya yang sedang dalam masa ngidam, awal Taehyung ngidam itu masih biasa-biasa saja tapi setelah kehamilan ke lima bukan Taehyung ngidam yang aneh-aneh, seperti ingin melihat orang disembelih atau ingin melihat Seokjin bercinta dengan Namjoon di depan matanya.

untuk yang bercinta itu Jungkook tidak bisa mengabulkannya, maka dari itu Taehyung meminta yang lain seperti ingin membeli pesawat pribadi atau pulau pribadi dengan fasilitas mewah.

tapi yang membuat Jungkook bersujud di depan Taehyung adalah Taehyung meminta Jungkook untuk mengecat seluruh mansion dalam satu hari. awalnya Jungkook tidak menyetujuinya tapi setelah Taehyung berdrama Jungkook mengiyakan sampai ia tidak tidur semalaman alhasil saat pagi ia seperti mayat hidup dengan wajahnya yang pucat dan kantung matanya yang hitam sampai membuat maid disana ingin menyiram Jungkook dengan air karena dikira hantu.

"oppa~~" Jungkook menatap sayu pada Taehyung, kalau boleh jujur Jungkook sangat mengantuk sekarang.

"iya tae?" Taehyung merangkak mendekat ke Jungkook.

"baby jeon ingin kimbab, tapi yang membuat daddy." Jungkook menatap horor Taehyung, hey yang benar saja. Seojoon memasuki dapur saja tidak pernah kecuali mengambil sesuatu, dan sekarang disuruh membuat kimbab.

"tapi sayang, daddy tidak bisa-"

"huweeee.... oppa~~~"

"baiklah." Jungkook mengambil ponselnya lalu menghubungi Seojoon untuk datang ke sini.

"Daddy akan segera sampai." Taehyung bersorak gembira sambil joget-joget diatas kasur.











"emmm.... Yoona, ini bagaimana caranya?" Yoona ingin sekali menertawai suaminya yang kebingungan dengan bahan-bahan untuk membuat kimbab.

Seojoon bisa saja meminta Yoona untuk membuatkan tapi Taehyung menatap tajam ke arahnya membuat ia tidak bisa meminta pertolongan.

sedangkan Jungkook sudah tertidur saat Seojoon sampai, oh Taehyung ada tugas kelompok bersama Ryujin dan kebetulan si kembar Somi dan Jaehyun datang untuk bermain bersama jadinya mereka menginap di mansion Min atau mansion Jimin.

"mana tae coba." Seojoon menyajikan hasil kerja kerasnya.

"bagaimana apakah enak?" Taehyung manggut-manggut sambil mengunyah kimbab.

"enak tapi kebanyakan mayones daddy tapi Tae suka, ya kan nak?" ucap Taehyung sambil mengelus perut buncitnya.

mendengar itu Seojoon dan Yoona tersenyum.

"TAETAE!!!" Taehyung menoleh ke sumber suara.

"EONNIE!!!" Namjoon memeluk tubuh berisi sang adik, sudah hampir sebulan ia tidak mengunjungi adiknya ini. dan lihat sekarang tubuh adiknya jadi lebih berisi, pipi tembam dan perut buncitnya.

"ada apa eonnie kesini?" Namjoon mendengus.

"aku kesini membawakan hadiah dari Seokjin oppa, ini!" dengan tidak ikhlas Namjoon meletakkan hadiah itu ke meja sedikit keras.

"santai dong." Namjoon melirik sinis.

Taehyung mulai membuka kado yang lumayan besar, saat kado telah dibuka hal pertama yang Taehyung lihat adalah sepatu, kaos kaki, kupluk, baju, sarung tangan berbentuk kantong.

"ini bagus sekali!!."

"jelaslah, itukan aku yang pilih." ujar Namjoon.

"terserah, kamu lihat? paman mu memberimu hadiah untuk mu. lihat bagus bukan? uughhh mommy tidak sabar menunggu mu." ucap Taehyung memeluk baju bayinya.



























"aaaahhhh .... oppahhhh.... fasterhhhh..... uuuhhhhh...." Jungkook menambah hentakannya membuat Taehyung melayang.

tentunya mereka melakukan ini dengan hati-hati mengingat masih ada baby Jeon di dalam perut Taehyung.



"oppahhh.... tae hhhh... sampai, NYAAAHHHH!!!!" Taehyung mendesah panjang saat ia mencapai klimaksnya.

Jungkook memberi jeda untuk Taehyung menikmati pelepasannya, dirasa Taehyung sudah tenang Jungkook mulai bergerak lagi tetapi perlahan.


"aaahhh... kau masih sempit saja sayang aaahhhh....." Taehyung menggeleng ribut, kepalanya terasa pening karena kenikmatan ini.



"aaaahhhh....  aaaahhhh oppa tae mau aaahhh."




"bersama sayang uuuhhh."





crot.... crot.... crot.....








nafas keduanya tersengal-sengal setelah pelepasan yang mereka dapat, lalu setelah tenang Jungkook mengeluarkan penisnya membuat Taehyung meringis karena penis Jungkook sangat besar dan panjang.



lalu Jungkook merebahkan diri disamping Taehyung dan memeluk tubuh istrinya.




"eemmm.... oppa?"


"hmm?" Jungkook sedang menghisap payudara Taehyung yang sudah mengeluarkan asi.



"tae ingin penis oppa di dalam ku." cicit Taehyung. Jungkook menghentikan acara menghisapnya lalu menatap Taehyung.


"kenapa?"


"entah, tae hanya ingin saja." Jungkook mengangguk lalu menyuruh Taehyung untuk menyamping dan Jungkook melesatkan penis besar, panjang dan berurat nya membuat Taehyung melenguh nikmat.



"aaahhh hangat, oppa nenen lagi boleh?" Taehyung mengangguk.



Jungkook kembali menghisap puting Taehyung, lalu tak lama keduanya tertidur dengan keadaan telanjang dan penis Jungkook bersarang pada Taehyung dan Jungkook yang masih aktif menghisap puting Taehyung.




















"hoaam.... sudah pagi ternyata." ucap remaja.


lalu remaja itu masuk kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi lalu setelah selesai berjalan keluar menuju ruang makan dan disana sudah terlihat sang ibu sedang menata makanan.


lalu dengan riang Taehyung mendekat pada sang ibu, dan memeluknya dari samping.



"oh taetae, sudah bangun?" Taehyung menoleh sekilas lalu melanjutkan kegiatannya.


"sudah mom, oh ya daddy mana?" Taehyung mengambil apel utuh lalu memakannya.


"Daddy mu masih tidur." Taehyung mengangguk paham.



lalu Taehyung mengedarkan pandangannya dan berhenti pada sang ibu yang duduk di depannya sedang mengupas kulit buah, matanya memicing saat melihat ruam di leher ibunya.



"mom?'


"iya, apa kau ingin makan duluan?" jawab Taehyung tanpa menatap anaknya.



"tidak, itu leher mommy kenapa? kok biru keunguan gitu, itu kenapa mom?" Taehyung menegang ruam ini ia dapat karena Jungkook menjamah tubuhnya Taehyung sudah melarang Jungkook membuat kissmark.




"e-eeh i-itu tadi malam mommy sedang membersihkan muka tapi tidak sengaja leher mommy mengenai pinggir tombol shower." Taehyung keringat dingin saat Taehyung terus menatapnya.



tak lama Taehyung mengangguk paham. lalu bangkit dan menuju kamar.




"hust... selamat."












































tbc

I LOVE YOU BABY TAE || KookV GS || END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang