27🐅 END!!!

1.9K 63 6
                                    

happy reading 💞





"Taehyung apa kau yakin mau menggantikan kakekmu?"

"yakin dad mom." Jungkook memandang sang istri.

"tapi ini pekerjaan yang sulit nak, kau tau bukan musuh-musuh kakek dan ibumu banyak diluar sana. daddy bukannya tidak mengizinkan mu tetapi jaga dirimu sebaik mungkin, walaupun daddy belum pernah masuk di dunia kakek dan ibumu tapi daddy tahu resikonya bagaimana." Taehyung tersenyum mendengar penuturan sang ayah.

"iya dad, tae janji akan jaga diri tae sebaik mungkin dan tae mohon pada daddy dan mommy agar selalu mendoakan tae dalam keadaan apapun." entah kenapa Taehyung merasa sedih saat ini.

"kemari nak." Taehyung memeluk sang ibu diikuti Jungkook memeluk keduanya.

"jaga dirimu disana ya nak, kami akan selalu merindukanmu." Taehyung menghapus air mata sang anak.

"iya mom tae janji."

"sana kau pamit pada adik mu." Taehyung mengangguk lalu berjalan menuju kamar sang adik.

"dua puluh empat tahun kita merawatnya dan sekarang ia bisa menggantikan posisi kakeknya, awalnya aku tidak yakin oppa kalau Taehyung mau mengambil resiko sebesar ini tapi melihat keinginannya aku menjadi yakin jika Taehyung mampu mengurusnya."

"kau benar sayang, dulu kita yang protektif padanya kini sebaliknya, dia menjadi pria yang tegas dan juga pintar." Taehyung mengangguk.











"nana, oppa pamit ya sayang? oppa janji akan selalu mengunjungi kalian semua."

"hiks.... hiks...." Yuna terisak dalam dekapan sang kakak.

"hey jangan menangis, oppa tidak akan lama kok. ayolah jangan menangis hiks... kau tau bukan hiks.... jika kau menangis oppa juga akan menangis hiks...."

"oppa bodoh hiks.... oppa jelek hiks....." Taehyung terkekeh.

"iya oppa bodoh dan jelek, sudah ya jangan menangis lagi. turun yuk? Daddy dan mommy sudah menunggu." Yuna berjalan mendahului sang kakak.

"haha anak itu memang tidak berubah."















"loh Yuna, mana kakak mu?"

"tidak tahu."

"sepertinya dia merajuk pada Taehyung." ucap Jungkook.

"iya kau benar."

dari arah tangga Taehyung turun membawa koper kecil, ia memang berniat membawa sedikit barang karena di markas sudah ada barang-barangnya yang lain. Taehyung terkekeh melihat raut wajah adiknya yang nampak kesal saat melihatnya berjalan menuju ke arahnya.

"hey masih marah dengan oppa?"

"aku tidak kenal kau." Yuna memalingkan wajahnya.

"terserah kau saja, daddy mommy tae pamit." Taehyung menyalami tangan kedua orangtuanya.

"hati-hati ya sayang." Taehyung mengangguk, lalu beralih pada sang adik.

"hey mungil, oppa berangkat ya?" Yuna masih memalingkan wajahnya tetapi mata itu nampak berkaca-kaca.

"hey jangan menangis, oppa hanya sebentar disana."

"hiks.... sebentar apanya, lima tahun itu lama hiks.... dasar bodoh hiks...."

Taehyung mendekap tubuh Yuna membuat sang empu meronta-ronta.

"sudah diam, oppa janji akan selalu mengunjungi mu oke?" Yuna mengangguk walaupun masih tidak rela jika sang kakak meninggalkannya. aww...

I LOVE YOU BABY TAE || KookV GS || END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang