happy reading 💞
disebuah kamar terlihat seorang perempuan sedang menggeliat nyaman dibalik selimut sampai cahaya matahari mengganggu tidur cantiknya.
tak lama pintu kamarnya terbuka dan terlihat wanita paru baya tersenyum melihat putrinya sudah bangun walau belum sepenuhnya.
"sayang bangun."
"eeuugghh... iya mommy." perempuan itu memeluk sang ibu.
"Taehyung jangan tidur lagi, kamu mau melamar kerja bukan?" perempuan bernama Taehyung merenggut.
"ish iya-iya." Taehyung berjalan menuju kamar mandi dengan kaki di hentak-hentakan.
Yoona terkekeh melihat tingkah putrinya.
"jangan lama-lama sayang daddy sudah menunggu mu." terdengar balasan di dalam kamar mandi.
"dimana Taehyung?" tanya Seojoon pada Yoona yang sedang menyiapkan sarapan.
"sedang bersiap-siap."
"lalu Namjoon?"
"itu orangnya." tunjuk Yoona pada putri pertamanya sedang berjalan menuju meja makan.
"pagi daddy mommy~~." sapa Namjoon.
"pagi sayang."
"HUWAAA MOMMY TAETAE UDAH TERLAMBAT." Taehyung lari terbirit-birit dari kamarnya.
"jangan lari-lari tae nanti jatuh." peringat Namjoon.
"eonnie taetae udah terlambat ini huweee." seluruh keluarga bingung, jika sudah tahu terlambat kenapa malah menangis gini?.
"udah tau terlambat malah nangis, luntur itu bedaknya nanti."
"oh iya, eonnie pinter deh." Namjoon menatap sang adik malas.
"sudah ini sarapan dulu."
"gak sempet mom, tae makan roti ini aja." baru akan melangkah tangan Taehyung dicekal oleh Seojoon.
"makan dulu." jika sang Daddy sudah begini maka Taehyung tidak bisa apa-apa.
"i-iya." Yoona dan Namjoon menahan tawa.
usai sarapan Taehyung langsung menuju mobilnya lalu melaju ke kantor yang akan ia lamar sebetulnya ia bisa bekerja di kantor daddynya tapi ia tidak mau karena sekertaris daddynya itu centil.
Taehyung terkagum melihat bangunan didepannya ini, kantor milik daddynya juga tidak kalah besar tapi bangunan ini sangat megah. Taehyung berjalan menuju resepsionis.
"permisi." karyawan resepsionis terpaku melihat Taehyung.
"a-ah iya ada yang bisa saya bantu nona?"
"ruangan tuan Jeon sebelah mana ya? saya ingin melamar pekerjaan menjadi sekertaris." ucap Taehyung ramah dengan senyuman manisnya.
"anda nona Taehyung? mari saya antar." Taehyung mengikuti karyawan itu.
karyawan dan satpam disana terpesona melihat wajah cantik Taehyung seperti Dewi Yunani.
tok... tok... tok...
"permisi tuan, ada yang mau melamar pekerjaan."
"suruh masuk."
"baik tuan."
"nona silahkan masuk." Taehyung mengangguk.
Taehyung deg-degan saat akan masuk ruangan itu.
"p-permisi." Tuan Jeon yang didalam mengernyitkan dahinya mendengar nada gugup itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU BABY TAE || KookV GS || END✓
Fantasykisah tentang Jungkook merawat putra kecilnya yang berusia 2 tahun, istrinya meninggal karena kanker hati. Jungkook sangat menyayangi putranya ini sampai ia bersikap posesif saat ada orang yang berani mendekati putranya. sampai ia bertemu dengan per...