18🐅

1K 71 2
                                    

happy reading 💞








"mommy, sebenarnya Jungkook tidak berselingkuh tapi ada yang menjebaknya." Yoona menatap Taehyung.

"menjebaknya? siapa dalangnya tae?" Taehyung tersenyum lalu menunjukkan sebuah foto.

"tunggu, Taeyong dan Tzuyu? t-tapi mereka-" Yoona tak percaya dengan apa yang ia lihat. keponakannya sendiri yang melakukan ini?.

"mommy benar, mereka berdua melakukan ini karena Taeyong menginginkanku dan Tzuyu hanya dijadikan alat olehnya dan pemuas nafsunya. awalnya Tae terkejut mom tapi setelah mengetahui rencananya aku memilih mengikuti permainannya." Yoona menatap putrinya cukup lama, jangan membahayakan dirimu sayang batin Yoona.


"mommy kenapa menangis?" Taehyung menghapus air mata sang ibu.

"tidak, mommy mohon jangan bahayakan diri dan janin mu." Yoona mengelus perut Taehyung.

"baik mommy, dan mereka belum mengetahui akan hal ini." Yoona mengangguk.

suasana mendadak sunyi karena mereka sedang sibuk dengan ponsel (kayak reader's) lalu tak lama ponsel Yoona bergetar karena ada panggilan masuk.

"hallo."

"...."

"benarkah? itu bagus."

"...."

"baik, mommy akan memberi tau adik mu."

"...."

"sampai jumpa."

Yoona tersenyum setelah mengangkat panggilan membuat Taehyung menatap aneh ibunya.

"siapa mom?" Yoona menatap Taehyung dengan senyum cerah, sedangkan Taehyung menatap ngeri pada ibunya.

"oppa mu akan datang!!." Taehyung mengernyitkan dahinya.

"oppa?"

"Jung Hoseok taeeeee." awalnya Taehyung masih asing dengan nama itu lalu ia memekik saat ia tau orangnya.

"benarkah mom? oppa kembali ke Korea setelah pelatihannya?" Yoona mengangguk.

"taetae gak sabar menunggu oppa kembali, oh ya oppa tinggal dengan kita? yes!! aku bisa mengajaknya menyiksa hama itu." Yoona mengelus kepala putrinya.

"kau tidak sabaran tae." Taehyung merenggut lucu.

"kan Tae rindu dengan oppa huweeee...." Yoona kelabakan saat Taehyung menangis.

"KIM YOONA KAU APAKAN PUTRI KU?!!" nahkan bapaknya udah koar-koar.
























disebuah ruangan yang minim cahaya dan bau tidak sedap, terdapat dua orang berlainan jenis menatap jengah pada tahanan yang mereka bawa sampai sekarang belum menunjukkan tanda-tanda akan membuka mata membuat sang wanita berdecak kesal.

sedangkan sang lelaki hanya diam saja tanpa menanggapi wanita itu.

"oppa, kapan mereka bangun? aku sudah bosan menunggu mereka." lelaki itu memutar matanya malas.

"ck! aku pun sama." lalu lelaki itu mendekat dan mengelus pipi sang wanita dengan sensual.

"aku merindukanmu baby." sial!! kalau bukan rencana ku berhasil, aku tidak sudi memakai tubuhnya ini batin lelaki itu


"ahhh oppa fasterhhhh...."

"seperti ini hmm?" sang lelaki menambah kecepatan hentakannya membuat sang wanita kenikmatan.





















I LOVE YOU BABY TAE || KookV GS || END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang