4🐅

2.1K 152 4
                                    

happy reading 💞


sudah satu bulan Taehyung tinggal bersama Jungkook, ia sudah akrab dengan si kecil dan orang-orang di sana. Taehyung juga baru tahu jika Jungkook itu manja, pernah satu ketika Jungkook tidak enak badan dan ia terpaksa tidur seranjang dengan Jungkook karena sang empu merengek terus.

Jungkook dan si kecil juga sering bertengkar karena memperebutkan Taehyung dan yang selalu menang si kecil, si kecil akan menangis jika dirinya kalah hal itu membuat Jungkook frustasi.

seperti saat ini, anak dan ayah sedang berebut Taehyung untuk di peluk.

"daddy janan pedan taetae nuna." si kecil menatap tajam sang ayah tapi jatuhnya malah mengemaskan.

"tidak! Daddy juga ingin memeluk Taehyung." Jungkook memeluk lengan Taehyung posesif.

"ya cudah peyuk aja taetae."

"bukan kau bocah, aaarrrggghhhh!!! kenapa nama kalian sama?!!" Jungkook mengacak-acak rambutnya kesal.

"nama ku dan Tae beda oppa, aku Kim dia Jeon." ucap Taehyung sambil memangku si kecil yang asyik mengunyah cookies.

"aku tahu itu." Jungkook merebahkan dirinya ke sofa dengan kepalanya di atas paha Taehyung.

"emm... oppa boleh aku bertanya?" Taehyung mengelus kepala Jungkook.

"apa?" Jungkook menatap Taehyung dari bawah.

"Irene eonnie meninggal karena apa?" sontak Jungkook langsung duduk dan menatap terkejut pada Taehyung.

"k-kau mengenalnya?" Taehyung mengangguk.

"Irene meninggal karena kanker hati." Jungkook menunduk guna menyembunyikan kesedihannya.

"apakah eonnie pernah berpesan padamu?"

"ia berkata untuk mendapatkan hati adiknya tapi setahu ku ia anak tunggal." Taehyung tersenyum.

"adik itu bukan berarti saudara kandung oppa bisa jadi saudara sepupu." Jungkook menatap Taehyung.

"benar juga, tapi sudahlah jika aku berjodoh dengannya mungkin Tuhan akan mempersatukan kami." Taehyung mengiyakan.

"ciapa yang beljodoh?" si kecil menatap Taehyung dan Jungkook bergantian.

"Taehyung nuna sama daddy." Jungkook memeluk Taehyung, mengundang kemarahan si kecil.

"DADDY YEPAS ATAU TAE DIDIT NIH!!!" pekik si kecil membuat Jungkook dan Taehyung tertawa.






di kediaman Kim, suasana sedang tegang. Seojoon sang kepala keluarga marah besar saat tahu anak sulungnya hamil, Yoona pingsan karena syok.

sekarang Namjoon dan Seokjin sedang diinterogasi, Namjoon sedari tadi menangis karena sang Daddy terus memarahi sang kekasih ia meminta pertolongan kepada sang ibu tapi ibunya engan melihatnya.

"kau tau apa yang kau lakukan?!!"

"i-iya daddy." Seokjin menunduk takut saat Seojoon menatapnya tajam.

"hiks... daddy sudah jangan memarahi Seokjin oppa." Namjoon berlutut di depan sang ayah.

"berdiri, jangan anggap dirimu rendah Namjoon." Namjoon tersentak dengan perkataan itu.

"jika Taehyung tau pasti dia tidak bisa memaafkan kalian terutama kau Seokjin!!" Seojoon menunjuk Seokjin.

"saya akan bertanggungjawab atas perbuatan saya Daddy, minggu depan saya akan menikahi Namjoon." sontak keluarga Kim terkejut dengan hal itu.

I LOVE YOU BABY TAE || KookV GS || END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang