happy reading 💞
Hari ini hari yang paling Namjoon dan Seokjin tunggu, dan sangat istimewa bagi keduanya karena mereka bisa menikah setelah menjalin hubungan selama 3 tahun dan itu juga dapat terkabul karena Namjoon hamil.
Seokjin sendiri masih belum menerima maaf dari Taehyung, segala cara sudah ia lakukan untuk mendapat maaf dari adik iparnya ini walau sudah mendapatkan restu tapi ia masih merasa bersalah bahkan ia sampai berfikir untuk menculik Taehyung agar mendapatkan maaf.
sedangkan Namjoon memandang sendu suaminya yang tidak mendapat maaf adiknya bahkan sampai bersimpuh seperti itu tapi ia juga tidak bisa melakukan apa-apa karena sang ayah melarangnya. ibunya? sama seperti ayahnya.
"Tae, maafkan oppa. oppa mengaku salah tae." lirih Seokjin didepan Taehyung.
Seokjin dan Namjoon sudah menikah tadi pagi di gereja, mereka berdua memang tidak menggelar acara yang besar cukup keluarga dan kerabatnya saja. ayah dan ibu Seokjin dan Jungkook belum bisa datang karena masih ada di Jepang untuk mengurus perusahaan yang sedang terkena masalah.
"berdiri oppa." semua orang disana merinding mendengar nada dingin Taehyung bahkan Seojoon pun yang notabene nya Tuan besar mafia Black Swan pun ikut merinding. Mafia Black Swan adalah bentukan dari ayah Seojoon bernama Kim Bum dan merupakan mafia terbesar di dunia paling ditakuti, lalu digantikan oleh dirinya karena sang ayah sudah berpulang dan kini Taehyung lah yang menjadi ketuanya. hanya keluarga Kim yang mengetahuinya.
"t-tidak!, sebelum kau memaafkan ku." Taehyung menghela nafas panjang.
"aku memaafkan mu." lalu Taehyung berjalan menjauh dari ruang tengah.
Jungkook mengikuti Taehyung dengan si kecil dalam gendongannya. Namjoon membantu Seokjin berdiri lalu memeluknya dengan erat.
"seharusnya kau tidak melakukannya." Seokjin tersenyum lalu mengelus rambut Namjoon.
"tidak apa-apa selagi aku mendapatkan maaf darinya." Namjoon memukul dada Seokjin pelan, suaminya memang keras kepala.
"Seokjin, Namjoon kalian menginap lah disini. kalian pasti lelah." keduanya mengangguk.
Jungkook diam saja setelah ikut masuk ke dalam kamar Taehyung, ia ingin mengajaknya bicara tapi masih takut melihat wajah Taehyung tadi. si kecil malah terlihat senang melihat kartun favoritnya sedang tayang, si kecil asyik menonton di kamar Taehyung pemilik kamar hanya cuek saja sambil memainkan ponselnya.
"oppa." Jungkook masih termenung memikirkan Taehyung sehingga tidak mendengar sapaan kekasihnya?.
"Jeon Jungkook."
"a-ah i-iya tae?" Jungkook menatap takut pada Taehyung yang menatapnya tajam.
katakan jika Jungkook itu penakut tapi itulah faktanya.
"kenapa diam saja?" Taehyung menatap intens Jungkook.
"o-oh tidak apa-apa tae hanya bingung saja mau mulai dari mana." Jungkook menggaruk tengkuknya tak gatal karena canggung.
"hmm." Jungkook melongo, lalu ia keluar kamar Taehyung untuk membuat coklat panas di dapur, sungguh udara hari ini dingin sekali.
Jungkook sangat menghayati acara menyeduh coklat panas sampai tidak menyadari ada orang yang menatapnya tajam di belakangnya.
"coklatnya enak sekali." gumam Jungkook setelah menyeruput coklatnya sampai sisa setengah gelas.
"ada kue kering tidak ya? oh ini dia." sungguh Jungkook tidak aman sekarang karena orang dibelakangnya sudah sangat marah melihat tingkahnya seperti anak remaja.
Brakk....
Pyaar....
"akh!! panas-panas." Jungkook terlonjak kaget saat orang itu mengebrak meja makan membuat coklat panas ditangannya jatuh mengenai pahanya dan gelasnya pecah jatuh kelantai.
"Jungkook!!."
"d-daddy?" Jungkook menatap takut Seojoon.
"kenapa kau minum coklat dan kue malam-malam begini?!! kau tau bukan larangan dirumah ini?!!." Seojoon sangat marah saat ini, niat awalnya ingin mengambil minum di dapur tapi ia melihat Jungkook sedang menikmati coklat panas dan kue kering malam-malam begini.
dikediaman Kim minum/makan manis-manis itu sangat dilarang dimalam hari entah siapa yang membuat larangan itu, sampai sekarang larangan itu masih berlaku. Jungkook lupa akan larangan itu karena ia berpikir jika minum yang hangat-hangat dan manis di cuaca dingin begini pasti sangat nikmat.
"m-maaf d-daddy." Jungkook menunduk takut.
anggota keluarga turun kebawah melihat kegaduhan yang dibuat Seojoon. Dan betapa terkejutnya melihat Seojoon sedang memarahi jungkook yang kini sedang menunduk takut dengan isakan kecil.
Taehyung ingin melangkah menuju keduanya tapi dicegah oleh ibunya, Seokjin bingung kenapa mertuanya begitu marah dengan adiknya? Jungkook berbuat salah apa sampai sang mertua begitu marah padanya.
"tidak!! kau harus dihukum Jungkook!!" Seojoon menyeret Jungkook menuju gudang.
"hiks... tidak daddy hiks... maafkan Jungkook, hiks... tae tolong oppa tae hiks...." Jungkook mencoba melepaskan cengkraman Seojoon tapi nihil, cengkraman Seojoon sangat kuat ia pun sampai lelah.
Seojoon menghempaskan tubuh Jungkook kedalam gudang lalu menutup pintu dan menguncinya, Jungkook lantas bangkit dan mencoba membuka pintu tapi nihil.
"hiks... daddy tolong buka pintunya hiks...." Teriak Jungkook dibalik pintu.
"tidak Jungkook." lalu Seojoon berlalu dari sana sampai ia lupa ingin mengambil minum.
"mom bagaimana ini?"
"kau tau kan tae, jika daddy mu sudah begini pasti Jungkook akan diperlakukan sepesial olehnya setelah kalian menikah." Taehyung menggeleng ribut.
"tidak!! tapi k-kenapa Seokjin oppa-"
"mungkin daddy punya maksud lain ingin memperlakukan sepesial pada Jungkook sedangkan Seokjin tidak." jelas Yoona membuat Seokjin bingung.
"Namjoon ada apa ini? sungguh aku tidak mengerti."
"kita ke kamar biar ku jelaskan." Seokjin mengikuti sang istri diikuti Yoona menuju kamarnya.
"huft... jika seperti ini pasti Taehyung kecil juga sama, maafkan aku oppa taetae." Taehyung berlalu dari sana.
"hiks.... tolong buka pintunya, hiks... aku takut kegelapan." setelah itu Jungkook tidak sadarkan diri karena ia mempunyai phobia nyctophobia.
phobia itu ia dapatkan saat dirinya dikurung di gudang oleh temannya saat ia masih dibangku sekolah, ia sampai koma 2 bulan membuat tuan dan nyonya Jeon khawatir karena dokter mengatakan phobia ini bisa kembali lagi saat Jungkook ditempat yang minim cahaya.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU BABY TAE || KookV GS || END✓
Fantasykisah tentang Jungkook merawat putra kecilnya yang berusia 2 tahun, istrinya meninggal karena kanker hati. Jungkook sangat menyayangi putranya ini sampai ia bersikap posesif saat ada orang yang berani mendekati putranya. sampai ia bertemu dengan per...