PART 2

129K 10.8K 744
                                    

.
.
.

30 menit sejak Kana terbangun dari tidurnya, gadis itu masih terduduk diujung kasur sambil melihat dirinya sendiri lewat cermin. Setelah cukup lama meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia benar-benar kembali ke masa lalu, Kana langsung berpikir cepat.

Segera dia bangkit menuju meja belajarnya, mengeluarkan selembar kertas dan pulpen kemudian mengurutkan semua plot yang akan terjadi dimasa depan.

"Ini tanggal berapa ya?" Gumamnya pelan, dia mengambil ponselnya untuk melihat tanggal

"2 November, ini seminggu sebelum pesta ultahnya Aletta yang ke 20, jadi gue balik 5 tahun sebelumnya?"

Kana tampak berpikir sejenak, berusaha mengingat apa yang terjadi saat itu. Ini kejadian yang sudah lama, Kana tidak mengingat detailnya tapi Kana ingat saat itu Aletta meminta Arsa menjadi pasangannya dipesta ulang tahunnya kali ini.

Ulang tahun Aletta memang sering dibuat semewah mungkin, itu karna dulu Kana yang sering merancangnya bahkan semua itu adalah idenya untuk bisa menyenangkan Aletta.

CTAK!

Urat-urat berbentuk perempatan tampak menonjol di dahi Kana, dia mendadak memaki dirinya yang dulu, bisa-bisanya dia melakukan semua itu buat Aletta.

"Sabar Na, kali ini lo ga bakal ketipu lagi. Lo punya kartu buat ngubah masa depan" Kana menenangkan dirinya sendiri seraya mencoret nama Arsa yang sudah dia tulis diatas kertas.

Selanjutnya Kana menulis nama Roan, untuk sesaat Kana menatap nama itu dengan penuh kebencian. Pria ini, dia adalah tunangan Rissa, alasan mengapa Kana sangat membencinya karna dimasa depan Roan adalah orang yang menyuruh bawahannya untuk menculik Rissa hingga akhirnya dibunuh oleh Galang.

"Lo bener-bener harus menjauh dari Rissa" desis Kana menggenggam erat pulpennya

Tahun ini status mereka memang masih bertunangan, dulu pertunangan mereka putus adalah karena kesalahan Kana, kali ini kana tidak berniat merubah plot itu. Keduanya memang harus berpisah, sebagai gantinya Kana akan melindungi Rissa.

Setelah mencoret nama Roan, Kana menulis nama Galang. Kana tidak begitu tau tentang Galang, bahkan Kana mengenalnya setelah dia diculik, orang yang mengawasinya selama berhari hari adalah Galang.

Selama itu dia hanya tau bahwa Galang adalah pembunuh bayaran kelas atas yang juga jatuh cinta pada Aletta.

"Dia sempet bilang ketemu Aletta itu pas Aletta berkunjung ke makam Kak Rega 3 tahun yang lalu itu artinya masih ada 2 tahun lagi dari sekarang"

Kana tersenyum sambil melingkari nama Galang. Selama Galang belum bertemu Aletta itu artinya Rissa akan aman, dan juga Kana tidak akan membiarkan mereka bertemu. Kalau pun akhirnya mereka harus bertemu, Kana akan memastikan bahwa Galang sudah berada dipihaknya.

Kana harus membuat benteng untuk melindungi dirinya sendiri, dan Galang adalah orang yang cocok untuk itu.

Selanjutnya Melvin. Siapa yang tidak kenal pria itu, Melvin adalah seorang CEO disalah satu perusahaan terbesar milik Dewantara. Dia terkenal karena statusnya sebagai Adik ipar dari Alderian.

DEG.

Alderian.

Kana mendadak gemetar, orang yang tidak pernah terlihat dihadapannya itu adalah orang yang mendukung semua tindakan pria-pria diatasnya ini. Dia lah alasan mengapa kejadian yang Kana terima dimasa depan berjalan sangat mulus.

"Kamu ingat mantan Kak Rega yang mati 8 tahun lalu? Dia itu kakaknya Alderian, kabarnya dia disiksa sampe depresi terus akhirnya bunuh diri, lo mau tau ga siapa orang yang buat dia sampe kayak gitu?"

REBIRTH : ALDANA [AGRIENT STORY KE-1]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang