15. Ganteng

1.1K 216 52
                                    

......

Ceisya membuka bungkus permen nya sambil melihat televisi yang di tonton para pasien berusia lansia.

"Seleb paling ganteng sekarang ya dia," Ceisya menoleh pada pasien yang berbicara sambil melihat iklan merk handphone yang di iklan kan Ciro.

Ceisya memakan permen nya sambil melihat iklan handphone itu.
Setelah sekian lama entah kenapa Ceisya kali ini mengangguk menyetujui komentar pasien itu.

Ciro tumbuh menjadi sangat tinggi sekarang, bahu nya jadi semakin lebar dengan rahang yang terpahat indah, harus Ceisya akui kalau darah eropa Ciro juga mempengaruhi penampilan adik angkat-nya itu.

Tapi, apa Ceisya masih menganggap Ciro adik-nya?. Bahkan Ceisya menjadi agak ragu sekarang.

"Iya ya, Ciro tambah ganteng jadi agak kebanting muka lokal gue jadi kakak-nya Ciro," Ceisya berkata pelan nyaris seperti bisikan

"Cei-" Mawar menepuk pelan bahu Ceisya "..entar jadi ikut kan?"

Ceisya ingat kalau tadi pagi Ciro berjanji akan menunggu nya untuk makan malam tapi kemaren Mawar sudah mengajak-nya hangout bersama teman-teman mereka.

"Iya, gue chat Ciro dulu soal nya dia ngajak dinner malam ini tapi kan gue udah janjian sama lo duluan," Ceisya menjawab.

"Bagus deh lo pilih gue," Mawar tersenyum lebar "..lama nih enggak ajep-ajep"

Ceisya mendengus lalu menepuk pelan kening Mawar.

**

Jojo menatap horror ke arah Ciro yang hanya merebah kan diri-nya di sofa tanpa berniat bekerja di belakang meja kebesaran lelaki muda itu.

Cecei❤.
Duh sorry nih Ci,
Gue kemaren udah janjian sama Mawar

Bataliiin!

Dih ya gak bisa lah

Kalian mau kemana sih?

Terserah kami lah.
Girls time~

Alay lo.
Mending makan gratis sama gue!
Gue jajanin
Doir, Helmes, Chonnel?

Thank you, next

Lo nolak semua itu?
ARE YOU SURE CEISYAAA?

Lebay Ci.
Dah gue mau lanjut kerja

Mendadak gue gak semangat

Mendadak gue gak semangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenapa sih Ci?

Belum di semangatin Ayang
Mau gue pap posisi gue gak?

Pretty SistersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang