Alvin berdecak, dia masih kebingungan dengan keberadaan Dinda dan sampai malam begini dia belum pulang juga ke rumahnya. Alvin harus memberitahu Nanda tentang ini, Nanda pasti akan sangat khawatir dengan keadaan Dinda.
"Halo, Al"
"Halo, Nda"
"Ada apaan?"
"Itu.. aku mau bilang.. emm.."
"Kamu kenapa?"
Alvin menggigit bibirnya, apa yang harus ia katakan? Sungguhkah yang membawa Dinda adalah Yuda? Atau bukan?
"Mama! Mau susu!"
-DindaMata Alvin membola, itu suara Dinda.
Dinda ada bersama Nanda?"Sebentar ya, Dinda sayang"
"Itu Dinda?"
"Ah iya, dia minta dibuatin susu"
"Dinda kok bisa sama kamu, Nda?"
"Itu.. tadi dia diantar sama Yuda"
Rahang Alvin mengeras, benar dugaannya kalau yang membawa Dinda adalah Yuda.
"Uda dulu ya Al, Dinda mau tidur kayaknya"
"Ah oke oke"
Tut
Alvin menghela nafas lega, Dinda telah bersama Nanda namun ia marah pada Yuda yang telah bertindak sekenanya. Yuda telah menemui Dinda, apa Yuda mengatakan kalau dirinya adalah papa kandung Dinda? Alvin menggeram dan melajukan mobilnya pulang ke rumah.
🥀🥀🥀
Sam menoleh saat Yuda masuk ke kamar dengan wajah murung, kening Sam berkerut bingung.
"Kenapa lo?" Yuda hanya melirik sekilas dan memilih diam lalu melangkah ke kamar mandi setelah menyambar handuknya, Sam bertambah bingung akan sikap aneh saudara angkatnya itu.
"Kenapa sih tu anak?" Lirih Sam.
15 menit berselang, Yuda keluar dengan pakaian rumahnya dan langsung membanting diri ke ranjang. Sam yang semula fokus memainkan ponsel terkejut karena ranjangnya bergerak saat Yuda membanting diri tiba-tiba.
"Yud, kenapa sih lo?" Gumam Sam.
"Gapapa, gausah berisik" sahut Yuda dengan mata terpejam.
"Pasti soal Nanda, iya?" Yuda membuka mata secepat angin saat dirinya menyebut nama Nanda, Sam tersenyum kecil.
"Kenapa? Ceritalah ke gue, lo ga anggap gue saudara lo lagi?" Cerocosnya.
"Bisa diem ga?" Desis Yuda.
"Iya gue diem, tapi lo cerita ada apaan" Sam melipat tangan didepan dada.
'Apa yang mesti gue cerita ke Sam? Dia kan gatau kalo Nanda pernah hamil dan masalah gue itu ada di anak gue sama Nanda'
Yuda tak tahu harus bercerita apa pada Sam, saudara angkatnya itu memukul bahu Yuda.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] MINE : BITTERSWEET
Short StoryKarena memaafkan tak semudah meminta maaf. JANGAN READ DOANG!! AKU GA SUKA!!