Semuanya tersenyum, semuanya bahagia terutama Reina sebagai pemilik acara. Jam dinding telah menunjukkan pukul 12 lewat 25 menit, ya, acara ulang tahunnya baru saja selesai. Ramai teman dan sanak saudara yang telah beranjak pulang, menyisakan beberapa saja yang dekat dengan Reina termasuk teman sepermodelan-nya.
"Gimana, Git?" Tanya Marsha.
"Uda gue siapin, kasihin ke Yuda gih" jawab Gita dibalas anggukan oleh Marsha.
Gita tersenyum miring dan menoleh pada Citra, keduanya terkekeh pelan memperhatikan Marsha yang melangkah mendekati Yuda. Laki-laki tampan itu duduk seorang diri di kursi panjang yang berada dihalaman rumah Reina, sementara teman-temannya yang lain berada di dalam rumah.
"Yuda"
"Apaan?" Sahut Yuda begitu melihat Marsha menghampiri.
"Kamu ga haus? Nih aku bawain minum" Marsha menyodorkan segelas minuman dingin. Yuda menaikkan alis lalu menerima gelas tersebut, ia cukup haus.
"Thanks" gumam Yuda.
"No problem" Marsha tersenyum. Yuda meneguk minuman dingin yang berada di tangannya hingga tinggal separuh, air dingin itu membuat tubuhnya terasa segar.
"Kamu kok ga didalem ama yang lain?" Tanya Marsha basa-basi.
"Males, ga ikutan ngomong juga" jawab Yuda sekenanya, Marsha hanya bisa mengangguk pelan mendengar jawaban itu.
"Hoam.. kok gue ngantuk ya" gumam Yuda.
Marsha tak menoleh ke arahnya namun bibir tipis itu menyunggingkan senyuman misterius, Yuda merasa matanya berat dan tak lama kemudian ia pun menyandarkan tubuh ke kursi dengan mata terpejam. Ia tertidur.
"Berhasil" Marsha menoleh dan tersenyum puas melihat Yuda yang telah tertidur lelap.
"Let see, apa kamu bisa ngelak lagi abis ini atau engga heum? Kamu cuma punya aku, Kamu ditakdirkan buat aku, Yuda" lirihnya.
Apa kalian tahu apa yang dilakukan Marsha dan apa yang direncanakan olehnya? Sementara didalam rumah, semua kebingungan mencari Yuda, Gita, Citra dan Marsha. Kemana mereka? Apa mungkin mereka sudah pulang?
"Bentar deh, gue telpon Yuda" Sam mendial nomor saudaranya itu, tersambung namun tak diangkat.
"Ga diangkat ama Yuda" Sam kembali mencoba menghubungi Yuda.
"Aku coba nelpon kak Citra deh" sahut Yasmin. Sama seperti Sam menghubungi Yuda, tersambung namun tak diangkat oleh Citra.
"Uda pulang kali ya?" Tebak Mike.
"Kok ga bilang sih" gerutu Reina.
"Mungkin buru-buru" sahut Alex.
"Eh bentar, Marsha kirim pesan nih! Katanya dia balik duluan soalnya mamanya nelpon suruh dia pulang" ujar Lina mendapatkan pesan dari Marsha.
"Owalah, yaudah deh gapapa" Reina tersenyum maklum.
"Rei, kita pamit ya kalo gitu" ujar Sam.
"Ah iya kak, makasih banget ya kalian semua uda dateng dan bantuin aku" sahut Reina.
"Sama-sama Rei, sekali lagi happy birthday ya" balas Jackson.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] MINE : BITTERSWEET
Cerita PendekKarena memaafkan tak semudah meminta maaf. JANGAN READ DOANG!! AKU GA SUKA!!