Ting tong!
Alex yang berada di ruang tengah beranjak membukakan pintu.
Brak!
"Awh"
Alex meringis kesakitan, bagaimana tidak? Dia baru membuka sedikit pintu apartemennya dan langsung didorong kasar dari luar sehingga ia terhuyung menabrak tembok di belakang pintu.
"Yuda! What are you doing?!" Alex kesal menatap Yuda yang tak menggubris dirinya dan malah langsung melangkah masuk meninggalkan Alex yang terduduk meringis memegangi kepalanya.
"Hey Yud, napa lo?" Bingung Mike.
"Mana Sam?" Yuda mengabaikan pertanyaan Mike.
"Sam? Di kamar kayaknya" Jackson menunjuk ke arah kamar. Yuda melangkah dengan segera ke kamar dan saat itu Alex datang mendekat membuat Mike juga Jackson kaget dengan keadaan teman mereka.
"Hey dude, kenapa lo kusut gini?" Heran Mike.
"Lo berdua tahan Yuda, kayaknya dia marah banget sama Sam" gumam Alex.
"What?" Bingung keduanya.
"Hurry!!" Alex berseru seraya melangkah ke kamar Sam disusul Mike-Jackson.
"Sshh.." Pemandangan yang mereka lihat adalah Sam yang tersudut ke tembok dengan Yuda yang mencengkram kerah kemeja Sam, tatapan Yuda sangat tak bersahabat.
"Yuda! Stop!" Seru Jackson mendekati dan mencoba memisahkan keduanya. Mike pun ikut membantu sementara Alex masih memegangi kepala bagian belakangnya yang berdenyut nyeri.
"Let me go!" Desis Yuda saat Mike berhasil menariknya mundur menjauh dari Sam.
"Kenapa sih lo?!" Bentak Mike.
"Tanya aja sama dia!!" Seru Yuda menunjuk Sam yang meringis memegangi sudut bibir, sedikit memar akibat tinju dari Yuda.
"What do you mean, Yuda?" Tanya Sam.
"Masih bisa berlagak sok polos lo, ha?" Desis Yuda.
"Gue ga paham Yud, maksud lo apaan?" Sam kebingungan.
"Tell us what's wrong! What the hell happend with you?! Jangan seenaknya lo kasar gini Yuda! Lo uda nyakitin Alex! Sekarang lo mau nyakitin Sam juga?! BILANG KE KITA MASALAH LO ITU APAAN?!" Marah Jackson menatap Yuda dengan wajah yang memerah.
Yuda menoleh pada Alex yang masih memegangi belakang kepalanya, ia meringis sesekali membuat Yuda bergumam.
"Sorry Lex, gue ga maksud buat nyakitin lo"
"It's okay i'm fine.. lo bilang aja masalah lo apa, jangan gini Yud" ujar Alex, Yuda menarik nafas dan menatap tajam Sam yang semakin kebingungan.
"Gue cuma punya masalah ama dia" desis Yuda menunjuk Sam dengan dagu.
"Ya bilang masalahnya apa" sambar Mike.
"Lo semua ga perlu tau, gue cuma mau bicara ama tu orang" Sam memandang teman-temannya satu persatu, ia mengangguk mengisyaratkan agar mereka keluar dari kamar.
"Jangan macem-macem lo" ancam Jackson menunjuk Yuda sebelum keluar dari sana. Kini tinggal Yuda dan Sam, keduanya diam beberapa saat hingga Sam membuka suara terlebih dulu.
"Salah gue apa Yud? Lo kayaknya marah banget sama gue"
"Karna lo uda ketemu sama Nanda, lo tau dia disini kan? Dan lo diem aja waktu Nanda masuk ke perusahaan modeling kalian! Lo tau gue, Sam! Gue ga suka Nanda jadi pusat perhatian! Tapi lo! Lo nyimpen semua ini dibelakang gue! Saudara macam apa lo, ha?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] MINE : BITTERSWEET
Cerita PendekKarena memaafkan tak semudah meminta maaf. JANGAN READ DOANG!! AKU GA SUKA!!