25

296 50 14
                                    

Weh anjrot, gw baru nyadar chapter sebelumnya nih pic barcode kgk muncul😭💔

Dahlah guys, mending scan barcode diatas trus cari lagu syedih, karena part bakal menguras emosi sih (nggak tau dah lu emosi kgk)

Hati-hati TYPO📌
__________

"Duh Nic, bangun dong gue parno nih. Udah 3 jam lo kagak sadar, " ujar Dea khawatir melihat Nicole yang masih terbaring pingsan dibrangkar UKS.

"Des, kok Nicole lama banget sadarnya? Makin parno aja gue nih. "

Desi yang bertugas di UKS ikutan khawatir juga.

"Nggak tau juga gue, tadi ibu Amel bilang kalo Nicole udah sadar langsung kasih air hangat sama kasih bubur. "

"Tapi nih anak kagak sadar juga, mana kak Raga nggak nongol. Tumben banget nggak muncul. "

"Kata anak kelas hari ini ada pertandingan basket antar sekolah di GOR, trus kak Raga join tim Zico. "

Dea mengangguk paham.
"Trus kira-kira hubungin siapa yak? "

"Itu kakaknya Nicole yang ganteng itu, " saran Desi.

Dea cemberut.
"Gue kagak punya nomor kakaknya, hp Nicole juga pasti ke-lock. Eh tapi gue punya nomernya kak Bara! "

"Kak Bara?! "

"Pftt, lo nggak tau kak Bara ya? Pasti nggak percaya kak Bara itu salah satu bucin Nicole yang berhasil mengalahkan tahta ketampanan Kak Raga! "

"Hah? Masa?! Bahkan si Kak Raga cowok satu-satunya yang gue anggap ganteng nggak manusiawi. "

"Yahaha, lo bakal kejang-kejang kalo liat kak Bara, asli tuh manusia berdamage banget. Fyi, kak Bara itu anaknya CEO El's Game. "

"Njr anaknya pak Yudianto? Wah daebak! Kok bisa?! "

"Gue sendiri baru tau waktu sosialisasi kemarin, lu anak TKJ nggak ikut kan. Kasian nggak liat cogan. "

Mulut Desi terbuka tipis, dia masih tak menyangka bahwa pak Yudianto punya anak cowok, yah wajar sih publik tidak tau keluarga pak Yudi, karena privasi.

"Shtt, Diam-diam gue mau nelpon kak Bara, " Dea memasang handphone ditelinga menunggu sambungan masuk diseberang sana.

"Halo kak Bara? "

"Iya De? "

"Anu kak, Nicole pingsan disekolah. "

"Dia di UKS? "

"Oke Dea, stay jagain Nicole, saya otw ke sana. "

"Oke oke kak. "

Panggilan pun di putus.

Dan benar saja 30 menit kemudian Bara muncul dengan jas kantor dengan dalaman kaos hitam polos. Membuat Desi membeku, terpaku melihat kak Bara yang langsung mengambil Nicole dari ranjang.

"Dea, tolong ambil tas sama barang-barang Nicole, bawa ke mobil, " ucap kak Bara sambil mengendong Nicole.

"O-oke kak, " jawab Dea gugup karena baru kali ini dia melihat Bara seserius ini.

Dea langsung menghilang ke kelas untuk mengambil barang-barang Nicole, Bara melirik Desi yang masih mematung memperhatikan kak Bara.

"Thank you ya udah jagain Nicole. "

Mata Desi melebar seketika, shock karena keberadaannya di notice makhluk tampan seperti Bara.

"Hah? Oh s-sama-sama kak, udah jadi tugas aku kok, " jawab Desi gugup melihat kak Bara yang sudah membawa Nicole keluar UKS.

EtherealTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang