SEASON 8 +LaLaT SETAN+

392 43 3
                                    

Netizen bernama Andini membagikan ceritanya tentang sang kakak yang menemukan restoran ayam pakai penglaris di sebuah daerah. Ia tak menyebutkan di mana lokasiya, namun hanya menyebutkan kalau restoran ayam tersebut sangat ramai pengunjung dan kerap menyajikan lalapan.

"Ini dia temukan secara tidak sengaja. Jadi kakak gue ini nemuin restoran ayam yang kata dia enak banget, sambelnya kata dia enak pol, sampe setelah dia pulang dari restoran itu dia sering banget kepikiran tentang restoran ini dan dia nggak pikir nethink awalnya,"

"Tempat restoran ayam yang dia datengin ini itu tuh bagus guys. Kakak gue cerita kalo dia ada indoor-nya, ada outdoor-nya dan kakak gue berhubung lagi hamil jadi dia ambilnya indoor. Tapi yang anehnya di indoor sekalipun dia tuh selalu makan sama lalat. Di sana tuh lalat banyak banget dan ngumpul di tiap meja," lanjutnya.

Andini juga menceritakan kalau sang kakak sempat pergi makan ke sana lagi. Namun, saat itu lupa memesan es teh dan langsung menghampiri seorang pelayan di dekat dapur. Hal aneh dialami sang kakak saat memesan es teh tersebut, karena pesanannya tak kunjung tiba.

"Kakak gue ini ngomong sama yang lagi di samping kompor bapak-bapak, 'pak saya mau pesen es teh manis dong' gitu, bapaknya diem aja nggak ngerespon dia," sambung cerita Andini.

"Ada mas-mas dateng bawa pesanan kakak gue, tapi ngga bawa es teh manisnya. Terus kakak gue ngomong kan, kayak 'mas tadi saya udah pesen es teh manis sama bapak-bapak yang di samping kompor'. Terus mas-masnya bilang, 'di sini nggak ada bapak-bapak mba'," tuturnya.

Kakak dari Andini ini memang memiliki indera keenam. Namun, sang kakak baru sadar kalau yang ia ajak ngobrol untuk memesan es teh manis bukanlah manusia.

Dari situlah, sang kakak mengetahui kalau restoran ayam itu menggunakan penglaris. Menurut kakak dari Andini, sosok yang ia temui di samping kompor adalah yang membawa lalat-lalat itu berkumpul di meja makan sebagai jimat penglaris.

"Terus dia ngeliat lalat-lalat ini pas makanannya dateng baru ngerubungin di situ ada 16 meja, dan semuanya dikerubungin lalat yang sama. Terus kakak gue langsung mikir kayak oh yang masak itu tadi di samping kompor itu yang bawa lalatnya ke tiap meja karena dia penglarisnya," pungkas Andini.

Kumpulan Cerita Pesugihan Penglaris DaganganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang