Panggil Cak Aryo, asal Suroboyo. Ini kisah nyata yang ku alami, boleh percaya atau tidak. namun, ini nyata aku alami. Suatu hari ku pergi jalan jalan mengikuti nafsu makan karena perutku laper.
Tapi herannya tubuhku gak gendut, dan perut ga buncit. Padahal selera makan ku tergolong kayak DALBO. Ketika laju motorku tiba disebuah perempatan. Aku dihadapkan pada 2 warung pangsit yang kiri jalan sepi dan yang kanan jalan ramai banget. Perbandingan 1:10
Ku coba ke warung yang sepi, setelah abis semangkok, mternyata enak dan murah hmm...., pandanganku berputar ke seberang jalan. Setelah membayar aku bilang ke pemilik warung." Mas titip motor ya...saya mau ke seberang mencicip pangsit yang itu..,sambil tanganku menunjuk kewarung seberang".
Sang pemilik menjawab;
" Monggo mas..iya taruh sini aja parkir disana udah mau muntah katanya.. (kata muntah berarti meluber alias penuh) Melenggang lah diriku menuju seberang jalan, Dan aku mulai memesan sambil berdiri karena tak ada tempat duduk yang kosong..Dengan sabar dan mengerutu aku tunggu pesananku. Eh iseng- iseng bukan maksudku sih, aku mempertajam dan menggunakan Indra ke enamku mulai mencari letak ketidakwajaran yang kurasakan. Bukan punya niat macem-macemm sekedar mengobati rasa penasaranku.
Aku merasakan warung ini tidak murni dalam berjualan ada bantuan makhluk halus atau jimat- jimat alias PELARISAN.Mataku bagai srigala liar mencari tiap sudut letak tempat pelarisan itu, tapi tak ketemu...
Sampai akhirnya pesananku datang dan aku makan sambil berdiri ( kaya perasmanan ajsh..)
Ternyata masakanan nya biasa saja menurutku . Aduh perasaanku makin penasaran dan aku harus tau , pasti ada yang gak beres pikirku.
Setelah abis 1 mangkok aku pesen lagi, karena ada 1 kursi yang kosong tuk kududuki, bayangkan demi penasaran aku menghabiskan 3 mangkok pangsit.Sekali lagi upaya ku kukerahkan, dan Alhamdulillah HIDUNGKU yang menemukan letak PELARISAN tersebut.. Dengan menyemburkan minyak mistik yang tertangkap hidungku. Sampai akhir kutemukan letak pasti nya, yaitu sebuah jimat yang berisi khodam Terbungkus kain putih terselip diantara letak wadah mie dan sayur nya..
Aku dekati sambil mengambil mangkok pesan yang ke 2 ku. Pelan-pelan ku ambil khodamnya.Dan kukembalikan kealam nya, itupun tanpa sepengetahuan pemilik warung itu.
Seperti biasa sambil mengelus elus perut karena kenyang dengan sarapan mie pangsit 3 mangkok. Ku melangkah sambil cengar cengir sendiri puas ngerjain pemilik warung laris tanpa diketahui...
Esok harinya, ku datangi lagi dan warung itu sudah biasa saja pembelinya bahkan bisa dikatakan sepi. Dan warung yang satu normal' normal saja tidak kontras seperti hari kemarin..
PELARISAN itu berupa ageman keris kecil yang berisi jin untk menarik minat pembeli walau makanannya kurang sedap. Dan biasanya didapat dari dukun- dukun pemuja setan atau jin.
Janganlah mencari rejeki dijalan setan tapi cari lah rejeki halal di jalan ALLOH. Sebab dijalan setan pasti minta imbalan ato TUMBAL..Nih adaa sedikit tambahan dari kami
Buat pelarisan atau kelancaran rizki:
-Perbanyak baca dzikir tiap hbis sholat wajib
Ya Ghofar Ya Qohar hu Ya Allah
Ya Rozaq Ya Fattah hu Ya Allah
-Baca Sholawat nariyah 7kali tiap subuh
-Dan istiqomah jalankan sholat Dhuhah
-Baca Surat Waqiah tiap habis Isya.Wassalam..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerita Pesugihan Penglaris Dagangan
HorrorCerita ini saya kumpulkan dari berbagai sumber seperti blog, youtube,thread kaskus, facebook, dan juga whattpad yg tentu saja cerita orang lain. PERCAYA GAK PERCAYA kembali ke diri masing2. Bila ada kesamaan latar tempat waktu dan tokoh tentu saja i...