Setan penglaris BAPER! (RM di Semarang, purwokerto, banjarnegara, purbalingga

14.1K 543 12
                                    

Sekedar berbagi cerita pengalaman aja yaa...
Kalo mahasiswa atau yg kerja di semarang dan lagi pulang ke arah purwokerto, banjarnegara, purbalingga naik travel pasti tau lah rumah makan ini.. karena pasti ngelewatin atau bahkan jd tempat istirahat dan makan supir travel dan penumpang2 nya.
kejadiannya gini:
gw kan emang ga suka makan klo travel lg istirahat, karena lebih suka makan dirumah, paling klo mampir ke rumah makan tsb gw cuma turun numpang sholat di musholanya atau numpang pipis dan lebih sering tidur di mobil travel aja.
pernah sekali waktu makan disana yaa penilaian gw scara subyektif ga ada yg spesial sih masakannya, malah meja-mejanya kotor. jd gw males makan disana lagi. pokoknya tiap travel istirahat disana gw ga pernah masuk buat makan, kadang bahkan sambil misuh "halah makanan kayagitu aja kok rame bgt".

nah suatu ketika waktu perjalanan dan berhenti di rumah makan itu (travelnya istirahat) sekitar jam setengah 3 pagi, gw kan milih tidur aja di travel, eh gw mimpi seolah2 itu travel berhenti di tengah hutan dan gw ditinggal travel itu di tengah hutan. aneh nya nih kejadian mimpi tersebut ga cuma sekali, tapi setiap kali gw naik travel dan gw milih tidur di dalem travel ketika lg istirahat di rumah makan tsb. stelah berulang mimpinya sekitar 3 atau 4 kali, gw di dalam mimpi (skenarionya masih sama: ditinggal travel ditengah hutan) ketemu lah gw sama makhluk yang dr badannya sih keliatan kayak anak muda, tapi mukanya itu rata alias ga ada wajahnya. karena kaget kan gw kebangun, eh ternyata di dalem travel ada orang lain yg sama2 ga turun dr travel. kita cuma berdua yg ga makan dan duduk2 di travel aja.

akhirnya basa basi ngobrol, cerita lah gw soal mimpi yg aneh dan berulang tiap ga turun di rumah makan trsebut, eh ternyata percaya atau ngga itu penumpang yg sama2 ga turun sama gw, jg ngalamin mimpi yg sama persis!

Kumpulan Cerita Pesugihan Penglaris DaganganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang