Jangan salah gan, menurut agan cuma gerobak kecil, kios kecil yg make gituan?
Jangan salah..!!Semua tau kampus negeri yg di depok warna kuning kan? Ane share dikit pengalaman kakak ane. Bagi mahasiswa atau yg pernah main ke kampus tsb tau kan restoran yg ada nama negara ginsengnya? Nah jd kakak ane pernah nyoba bisnis buka kafe di salah satu fakultas di kampus tsb. Tempatnya di bekas restoran yang ane sebut di atas. Singkat cerita pemilik resto tsb memilih menyudahi bisnisnya atau gimana lah. Lanjut kakak ane buka lah tu kafe di situ. Dengan bentuk, nama, menu, dan brand baru bikinan kakak ane sendiri.
Seiring waktu berjalan karyawan dapur sm pelayan mulai pernah diganggu dengan penampakan. Kalo dibilang ganggu ya nggak juga sih, paling cm banter liat si A ada di dapur tp pas ke depan ada si A jg di meja. Trus pas ditanya, si A jawab ga ke dapur, ya cm sebatas itu doang. Akhirnya kakak ane manggil org yg bisa ngeliat, dan katanya emg di tmpat tsb ada MG yg ternyata itu bekas orang sebelumnya. Ane ga tau cm penglaris atau penikmat rasa. Karna jujur sebelumnya ane sering lewat restoran dgn nama negara asia tsb ane ga pernah tertarik (ditambah harganya mahal jg.
Itu MG msh ada di tmpat tsb ga dibawa lagi sm org sebelumnya. Dan yg lbih gilanya lagi, ada MG dr tempat sebelahnya (sebelahnya itu kafe jg, tp ga lama stelah kakak gua buka, tuh kafe sbelah tutup) ikut ke tmpat kakak ane. Akhirnya sm org tuh yg bisa ngeliat semua MG 'dibawa' dan dikeluarin dr kafe kakak ane. Dan smenjak itu ga pernah ada lagi penampakan.
Tempat makan yg notabene menurut ane gede, di kampus gede, dan ya bisa dibilang cukup modern ga di kampung2 desa ternyata jg make gituan.
Nb: kafe kakak ane skrg udah tutup jg. Karna katanya profitnya ga nutup. Sewa tempatnya mahal banget gan. Ane ga tau stelahnya tempat itu diisi sm tempat makan apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerita Pesugihan Penglaris Dagangan
TerrorCerita ini saya kumpulkan dari berbagai sumber seperti blog, youtube,thread kaskus, facebook, dan juga whattpad yg tentu saja cerita orang lain. PERCAYA GAK PERCAYA kembali ke diri masing2. Bila ada kesamaan latar tempat waktu dan tokoh tentu saja i...