Perasaan jin penglaris itu2 aja jin nya.. gada yg laen apa?!

11.6K 418 3
                                    

Kalo Bandung gimana gan? Ada yg tau ga? Kalo dr pengalaman gw pas dulu kuliah, yg tinggal di Bandung pasti tau kan yg jualan perkedel malem2 yg ngantrinya kaya mau naik halilintar di Dufan. TKP nya didalem terminal angkot. Pasti yg doyan mabok2an pada tau lah pasti. Kalo dari rasa, makan disana cihuy dibawa pulangpun cihuy. Ga ada yg mencurigakan lah.

Nah pernah nih suatu hari ane pas mau makan disana ngeliat om Poci ngetem persis di sebelah penggorengannya yg segede gaban sambil cengar cengir melotot ga jelas gitu loh gan. Padahal sebelom2nya ga pernah liat apa2 kalo kesana, dan sering banget ane sm pasukan kesana karena jaman dulu yg buka sampe pagi2 buta gitu tempat makan dikit banget. Nah karena gw penasaran akhirnya ane celingak-celinguk tuh kanan kiri dan ternyata engingeng aja, ga cuma atu, ada 4 Poci disekitar situ.

Nah yg jadi pertanyaannya, itu para Sugus ngapain disitu? Apa lg ngantri juga kaya kita2? Apa punya si perkedel? Cuma berdirinya pd jauh2 gitu (3 lagi diluar lokasi si perkedel) dan, ga tau ya kalo sekarang, dulu disitu ada 2 tempat makan lagi selain tuh perkedel yg buka juga ampe pagi2 buta. Yang jelas semenjak kejadian itu jgn harap ane kesana lagi.

Kumpulan Cerita Pesugihan Penglaris DaganganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang