Bagi Gania, mengandung anak kedua tidaklah pernah mudah. Sejak awal anak ini tidak pernah direncanakan. Terjadi begitu saja karena ia lupa meminum pil kontrasepsi pada suatu malam. Sesuatu yang sangat ia sesali, mungkin sampai sekarang.
Namun, ia tak berdaya. Ia harus menerima kenyataan kalau dirinya divonis berbadan dua. Pun, ketika ia menatap suaminya, ia tangkap rasa percaya kalau semuanya akan baik-baik saja.
"Jenis kelaminnya perempuan."
"Perempuan, Di?!"
Penyesalannya ternyata tak sebanding dengan kehancuran anaknya. Ia terlambat. Gagal. Anaknya sudah menyerah.
**
Extra part 1 dan 2 kisah WYLM sudah tersedia di platform KaryaKarsa ya.. di sana dijelaskan alasan kenapa orangtuanya Gita kok kayak gak sayang banget ya sama Gita...
bisa dilihat di link berikut:
https://karyakarsa.com/silanidta/leave-me-extra-part-12-82065
Extra part 3
Gita menghembuskan nafas panjang. "Nanti rumahnya aku kasih pagar jadi gak bisa dimaling."
"Tetep aja bisa. Kan malingnya bisa loncat pagar."
"Ya nanti aku kasih satpam rumahnya."
"Bayar satpam mahal tahu. Emangnya besok kalau udah besar kamu bisa punya banyak uang?"
Mata Gita menajam. Sejak awak Dion memang terlihat ketus. Dan sekarang ia tambah sebal dengannya karena menyanggah semua pendapatnya.
"Nanti aku bakal nikah sama orang kaya jadi uangku banyak." Jawab Gita seketika membuat Dion terkekeh seakan mengejek.
**kok ternyata Gita sama Dion sudah pernah ketemu waktu mereka kecil lho....
lengkapnya bisa kamu baca di https://karyakarsa.com/silanidta/leave-me-extra-part-3
Akan ada beberapa extra part WYLM yang akan dipublish di sana.. selain mengulik masa lalu tentunya juga akan ada part masa setelah Baby Aimee tumbuh besar..
yuk dukung!!
KAMU SEDANG MEMBACA
WILL YOU LEAVE ME?
RomanceAttention!! Mengandung unsur dewasa baik adegan atau konfliknya. Bijak dalam membaca Cerita singkat mengisahkan seorang wanita yang intorvert yang tidak bisa memberitahukan isi hatinya karena dibayang-bayangi oleh kejadian di masa lalu. Dia akhir...