Happy reading💚
Enjoy(-_-;)
***
"Dasar jalang!"
Bughhh...bughhh....bughhh
"SIAPA YANG LO MAKSUD?! HAH!" gertak Andi sambil menatap laki-laki didepannya dengan tajam.
El terkekeh sinis dan menunjuk Mala yang berdiri didekat Andi. Wanita itu menunduk dan menangis sampai terisak.
Bughhh...bughhh...bughhh
"DASAR BRENGSEK! DIA HAMIL ANAK LO TOLOL!" Bukan Andi yang kembali melayang kan pukulan, melainkan Azka yang tiba-tiba datang entah dari mana.
El tersungkur akibat bogeman dari Azka. Raut wajah Azka yang terlihat adalah kemarahan, apalagi saat sahabatnya menyebut mala dengan sebutan yang membuat emosi Azka memuncak hebat.
"NYESEL GUA NGASI TAU KEBERADAAN MALA! DIA UDAH BAHAGIA DISINI!" Satu kebenaran terungkap.
Flasback on
Sejak Mala meninggalkan rumah orang tuanya, Azka tidak berhenti mencari wanita itu. Ia sempat menemukan jejak wanita itu namun keesokannya ia kehilangan jejak tersebut.
Bukan hanya Azka yang mencari, Rafa, Chandra, Ardy dan juga El ikut mencarinya.
"AAKHHH sialan!" Azka berteriak frustasi. Sudah 6 bulan mereka mencari tapi belum ada hasilnya.
Hingga orang tua mereka ikut mencari, dan pada akhirnya ayah Azka menemukan Mala.
Flashback off
"Gue gak nyangka, sahabat gue ini bener-bener brengsek! Gue kira lo dateng kesini buat jenguk anak lo, ternyata lo cuma mau nyakitin Mala!" Sahut Chandra yang baru saja datang bersama Ardy dan Tata.
"MALA!" pekik Tata sambil berlari ke arah sahabatnya dengan merentangkan kedua tangannya.
Sang pemilik nama mendongak dan seketika melepaskan pelukan Andi untuk menghampiri sahabat tersayangnya.
"Hikss ta.." isaknya saat berada dipelukan sahabatnya yang ikut membalas dekapan hangat itu.
"Sttt bumil, jangan nangis gini! Gue nanti ikutan nangis loh. Bentar ya bentar," Tata melepas pelukannya dan menggandeng lengan Mala menghampiri El.
"Gantian gue dong ka!" pinta Tata kepada Azka.
Laki-laki itu menatap Tata dan mengangguk.
"Oh jadi ini, yang udah ngerusak sahabat gue? Hem jiji banget gue liat muka bonyok lo itu, tapi gue pengen nambahin, gimana? Bolehkan?" ucap Tata dengan menyeringai seperti psikopat yang akan membunuh mangsanya.
"Buset si Tata ngeri amat." Seruan yang terlontar dari bibir Ardy mendapat geplakan dari Chandra.
"Ngerusak suasana lo monyet!"
"Ye monyet ngomong monyet," jawab Ardy dengan nada mengejek.
"Diem!" desis Andi. Ia tak menyangka adiknya memiliki sahabat modelan tukang ketoprak seperti mereka berdua. Mereka berdua pun kicep.
Bughh....
Satu tendangan diperutnya membuat El tersungkur, Tata yang melakukannya. Jangan remehkan gadis cantik itu, Tata adalah salah satu siswi dikelas yang mengikuti ekstrakurikuler pencak silat. Jangan ragukan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Cousin
Teen Fiction-TAMAT- *** Takdir menghadirkan segelintir kesalahan untuk pembelajaran dan tuhan memberi kebahagiaan hanya untuk beberapa waktu saja. Setelah itu, takdir dan tuhan melepaskan mereka yang terlibat masuk ke dalam jurang kecelakaan menyakitkan Elvalio...