22. I love you

135 30 2
                                    

Hai gays, author comeback

Ini author ngebut loh nulisnya karena ga mau buat kalian menunggu terlalu lama karena pasti bakal bosen, iya atau iya?

Author juga mau ngucapin terimakasih banyak karena cerita ini tembus 1k vote, walaupun menurut aku masih sedikit dibanding sama cerita yang lain tapi ini pencapaian yang cukup oke buat penulis pemula seperti author, sekali lagi terimakasih.

Maaf ya kalo garing atau pun ga nyambung sama part sebelumnya
(*`*)

Eh, Jan lupa votmen (눈‸눈)

Typo? Tandai YGY

***

Malam ini Azka, Devan serta Dora mengunjungi rumah El, seperti yang disampaikan Azka melalui WhatsApp bahwa ia akan mengatakan tentang siapa Tata dan betapa bahaya nya gadis cantik itu.

Tokk.. tokk... tokk...

"Ngapain lo ketok anjir? Tuh ada bel nya! Tinggal pencet aja!" Ucap Devan kepada azka.

Azka mengumpat dalam hati, menggerutuki dirinya, jatuh sudah imagenya didepan Devan dan Dora yang cekikikan karena tingkahnya.

"Diem!" Ketus nya.

"BENTAR, TUNGGU! GUE PAKE CELANA DULU!" sahut seseorang dari dalam rumah, sudah tentu itu suara El.

Azka, Devan dan Dora tertawa tak menyangka El seperti ini jika dirumah, beruntung nya ini adalah temannya sendiri. Bayangkan jika orang lain? Seberapa besar malu yang ditahan oleh El.

Ceklek

Seorang wanita muncul dari balik pintu dan membukanya, Mala wanita itu hanya menggunakan daster yang membuat aura keibuannya terlihat jelas.

"Eh kalian, ayo masuk!" Ucap nya, mereka mengangguk dan mengekori wanita itu.

"Cepet amat dateng nya," cibir El yang menuruni anak tangga dengan santai.

"Mana anak lo?" Tanya Dora.

"Udah tidur, kenapa?" Sahut El, namun Dora hanya menggeleng kecil sebagai jawaban.

"Duduk ya! Biar aku bikinin minum," ucap mala lalu pergi menuju dapur.

"Gak usah! Nanti mereka suruh minum air got aja," sahut pemuda bermata tajam itu.

"Dih, lo aja sana! Ogah banget gue!" Ucap Devan dengan ekspresi tak suka nya.

"Idiw! Orang gila!" Seru Dora berlagak dengan ekspresi jijik.

"Kembali ke topik!" Instruksi Azka, mereka pun menoleh serentak.

"Topik apaan? Orang kita belum ngomongin apa-apa," jawab Dora.

"Diem! Gue mau ngomong!" Azka mendelik ke arah dora dengan perasaan dongkol, Dora pun mengatupkan bibirnya.

Tingg...

08.........

Hai, i am comeback

Anda

Siapa lo?
Kenapa lo ganggu hidup gue?

Karena Lo udah ambil kebahagiaan yang gue punya!
Termasuk orang tua gue!
So, lo pasti tau gue siapa!

Married With CousinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang