Jangan lupa vote dulu dong supaya aku makin sayang, hehehe
🌝happy reading🌝
°
°
°
°
°🔔kring...
suara bel istirahat berbunyi, segerombolan anak anak dari kelas XII IPA paling hits di sekolah pergi menuju ke kantin. Saat mereka menuju kantin, terdengar beberapa anak anak yang berteriak serta berbisik-bisik memuji anak anak hits tersebut.
"Heii, lihat lah mereka. Mereka sangat tampan."
"GBL GBL GBL GANTENG BANGET LOOOHHH."
"AAAA KAKAK KAKAK TAMPANN."
"OMG... KAK LEO..."
"HAIKAL PACARAN SEDETIK YUKK.."
"KAK FEGAN... GANTENGNYA KELEWATAN."
"SAYANG AJI BANYAK-BANYAK."
"KAK RICO....."
"YAALLAH KAK FERDI...."
Bagi mereka, ini adalah hal yang biasa saja. Mereka selalu melihat hal seperti ini setiap hari di sekolah maupun di luar sekolah. Mereka menyebut diri mereka Black Moon.
Black Moon sendiri memiliki arti sangar dan keren. Keren? Oh tentu saja, bukan kah tadi sudah sangat jelas? Hahahaha. Bagaimana dengan sangar? Hmm mungkin kita masih bisa bicara baik baik tentang hal itu.
Sesampainya di kantin, Felgantara atau yang biasa di panggil Ega, Leo, Aji, Haikal, Ferdico, dan Rico duduk di dekat taman yang merupakan bagian outdoor dari kantin tersebut. Hari ini, Rico mendapatkan giliran untuk memesan makanan.
"Ric, gue pengen daging babi tapi yang halal ye." ucap Haikal yang sengaja ingin membuat Rico kesal.
"Kalau gue juga sama tapi rasa stroberi." tambah perkataan Aji yang membuat Rico cukup kesal dengan kelakuan teman temannya itu.
"Heh kalian tuh udah tau beban gue banyak, malah ditambahin. Lagian kalian berdua kenapa mau makan babi, kalian islam bego. Mana pakai ditambahin rasa stroberi lagi." kata Rico sambil menabok kepala Haikal dan Aji.
Ega, Leo, dan Ferdico cuman tertawa melihat tingkah laku sahabat sahabatnya itu.
Selesai makan di kantin, BM alias Black Moon kembali ke kelas. Mereka terlalu kenyang untuk menggoda para para betina.
-------
Yuk kenalan ama cast yuk...
FelgantaraHaikal
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK MOON [Selesai]
Teen Fiction[FOLLOW DULU WOI]AUTHOR MAKSA NIHH ⚠️ TYPO AKAN MERAJALELA SELAGI BELUM DI REVISI⚠️ Ini murni pemikiran author, jadi Yang plagiat pergi jauh-jauh deh😝 colleb: @puteolley,@Dylanmova dan @bianca_fadirga Publish: 02-02-2022 End : 25-06-2022 〰️〰️〰...