chapter 26

13 3 0
                                    

🌜 HAPPY READING 🌛

🌚

🌝

🌚

🌝

kini Clarisa, neza, dan juga Rico sedang berjalan perlahan mencari keberadaan Leo dan juga Ega.

Rico yang sedari tadi memperhatikan Clarisa, ia merasa ada yang aneh dari penampilan Clarisa. Lalu ia pun menyadari bahwa rambut Clarisa kemana? Ia pun bertanya kepada Clarisa.

"Cla, rambut Lo kemana?" Tanya Rico.

Clarisa menoleh, "ilang di makan biawak" ketusnya.

"Emang disini ada biawak ya? Emang biawak makan rambut?" Tanya Rico dengan polos.

"Itu teman Lo?" Tanya neza yang sedari tadi heran mendengar pertanyaan Rico.

"Bukan" singkat Clarisa kembali berjalan.

Karena pusing dengan pertanyaan Rico yang tidak penting mereka memutuskan berjalan meninggalkan Rico.

"Lho kok di tinggal" ucap Rico langsung menyusul keduanya.

Di saat mereka berjalan, tiba-tiba terdengar suara yang mengarah ketempat mereka. Karena Panik mereka pun segera masuk ke satu ruangan untuk bersembunyi.

"Gue sampai lupa, disini banyak cctv. Semoga aja kita gak keliatan tadi" gumam Clarisa.

"Kok Lo baru bilang sih" kesel neza.

"Ya kan gue lupa anjirrr" gumam Clarisa kesal.

"Udah-udah diem dulu" tegur Rico.

Para penjaga itu melewati ruangan tersebut, mereka pun penghela nafas lega.

"Ngomong-ngomong dimana sih ruangan Leo sama Ega?" Tanya neza kesal karena capek mencari dari tadi.

"Mana gue tau, gue kan ikan" jawab Rico.

Neza memutar bola mata malas.

"Njirr ribut banget, siapa sih itu" kerena penasaran Ega mencoba membuka matanya perlahan.

"Woi ngapai Lo disini" tegur Ega membuat Leo ikut membuka matanya.

"Ribut banget si Lo" tegur Leo ke Ega.

"Bukan gue yang ribut, noh tiga curut. Ngapain dah pada disini" ucap Ega menunjuk ke arah sumber ke bisikan itu.

"Loh!? Ega? Leo? Ternyata kalian ada di sini?" Tanya Rico.

"Menurut Lo, kita dimana?" Tanya balik Ega.

"Eheheh" kekeh Rico.

"Ngapain pada di sini?" Tanya Leo.

"Nyariin Lo berdua lah" singkat neza.

"Gue gak nanya Lo" ketus Leo membuat neza memutar bola matanya malas.

BLACK MOON [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang