chapter 12

13 4 0
                                    

[terimakasih yang udah vote🥰]

🌝 HAPPY READING 🌝




Kini Angga sudah sampai di tempat biasa ia dan ke-tiga sahabatnya nongkrong. Setelah memarkirkan motornya Angga pun masuk ke warung tersebut.

Di dalam warung kini terdapat gino yang sedang membuat Alex kesal dan terdapat agung yang terkekeh karena Gino. agung? Tertawa? Wah kayaknya ada yang gak beres nih.

"Wah pada ngapain nih?" Tanya Angga yang duduk di dekat agung.

"Ini si alex" jawab agung.

"Alex kenapa?" Tanya Angga kembali.

"Katanya, dia gak jomblo lagi. Pas ditanya sama siapa? Dia jawab gini, ya ama Tzuyu. Itukan member Twice bego" jelas gino sambil terkekeh.

"Alex... Alex ada-ada aja Lo" ucap Angga yang terkekeh.

"Trus elu gimana?" Ucap Angga yang melirik ke agung.

Agung yang sadar ditanya pun menoleh ke Angga, "gw?" Tanya agung.

"Iya elu bego" jawab Angga, "Lena gimana" gumam Angga yang dapat di dengar oleh agung namun tidak dengan Alex dan Gino.

"Gak tau" santai agung.

"Lo masih mengharapkan orang itu?" Tanya Angga.

"Siapa? Clarisa?" Ucap agung, "menurut gw, Clarisa itu baik dan bakalan terus jadi utama di hidup gw" tegas agung.

"Trus Lena?" Tanya Angga, "hm... Dia, mungkin gw bakal lepasin dia, tapi tidak sekarang. Gw masih ada rasa sama dia" jelas agung.

"Sebenarnya Lo milih siapa, Lena? atau Clarisa?" Ucap Angga penuh penekanan.

"Gw gak bisa milih salah satu dari mereka" jawab agung.

"Lo gak boleh seperti ini, kasian mereka" timpal Angga lalu berpindah tempat di dekat Alex dan Gino.

"Guyss gw ada pertanyaan" heboh Gino.

"Apaan?" Tanya Angga.

"Tipe-tipe cewek idaman kalian gimana sih?" Tanya Gino.

"Yang pertama harus cantik lah anjing" sahut Alex

"Dihhh Mandang fisik" kata Gino.

"Bukan gitu bego, makanya kalau gw ngomong jangan Lo potong-potong dulu njirr!" Sahut Alex.

"Trus tipe cewek Lo gimana?" Tanya Angga.

"Yang jelas sih cantik hatinya, cantik AKHLAK NYA, pinter masak, minimal sih pinter masak air lah" jelas Alex.

"Banyak kali cewek kayak gitu, tapi pertanyaan gw cuma satu. Ceweknya mau gak sama Lo!?" Remeh agung.

"Udah Lo diem aja anjing!" Kata Alex.

"Kalau gw sih simpel. Intinya bisa jadi pelengkap hidup, trus gak carper sana sini dan gak SASIMO!" Jelas Angga.

"Sasimo apaan?" Tanya Alex.

"SANA SINI MASUK!" jawab Gino.

Plak...

Sebuah botol kosong melayang ke arah kepala Gino membuat Gino meringis, sang pelaku hanya menatap datar ke arah gino.

"Arghh..." Ringis Gino, "Lo punya dendam apa sih sama gw!?" Kesel Gino ke agung.

"Yah.. elu yang salah bego, ajarin anak orang salah-salah" datar agung.

BLACK MOON [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang