[vote dulu dong nanti @Dylanmova
Sayang kalian banyak-banyak 😘]{HAPPY READING}
•
•
•
•
•Kini Lena dkk sedang berjalan menyusuri koridor sekolah. namun, mereka berhenti saat melihat banyak siswa yang bergerombolan di depan Mading. Melihat itu Lena dkk menjadi penasaran dan kemudian berjalan ke arah Mading tersebut.
"Ada apa nih?" Tanya nada dengan penasaran.
Mendengar itu salah satu siswa menoleh ke arah nada, "oh ini, ada acara kemahan gitu" jelas siswi tersebut.
"Wah, seru banget tuh" Jawab nada dengan mata yang berbinar-binar.
"Kapan?" Tanya Clarisa.
"Katanya sih, Minggu depan" jawab siswi tersebut.
"Oh gitu. thanks ya, infonya" ucap Clarisa yang di angguki kepala siswi tersebut.
Siswi itu pun pergi menyisakan Lena dkk, "wah, seru banget nih. Apa lagi cuma Angkatan kita yang pergi" ucap nada dengan heboh.
"Biasa aja kali" ketus Lena, membuat nada kesal dan membalikkan tubuhnya, membelakangi Lena.
Melihat itu, Lena hanya memutar mata malas. "Oh iya. Jes, Lo ikut?" Tanya Lena pada Jesica.
"Ehm... Keknya gak deh" jawab Jesica dengan wajah yang menunduk.
"Lho!? Kenapa?" Tanya Clarisa.
"Gak ada yang rawat nyokap" singkat Jesica.
"Emang nyokap elo, penyakitnya kumat lagi?" Tanya nada yang sudah membalikan tubuhnya kembali.
Jesica menggelengkan kepalanya sebegai jawaban.
"Trus kalau gak sakit, nyokap elo kenapa?" Tanya Lena.
"Elo tenang aja. nanti gw suruh salah satu pembantu gw rawat nyokap elo, sampai kita balik nanti" jelas Clarisa menghibur Jesica.
"Tapi percuma, gw juga gak ada uang untuk berangkat nanti" ucap Jesica.
"Yaelah tenang aja kali Jes. kalau masalah biaya, elo tenang aja gw bisa atur semua" ucap nada.
"Tapi...–" ucap Jesica terpotong.
"Gak ada tapi-tapi, elo harus ikut kita. Kita kan sahabat" ucap Lena yang menyelah ucapan Jesica.
Jesica hanya mengangguk mengerti, ia sangat beruntung mempunyai sahabat seperti mereka.
•••
Kini jam pulang sekolah tiba, semua murid SMA tunas muda kini berjalan keluar dari gedung sekolahan tersebut.
"Pulang bareng gw aja, Jes" ajak Clarisa.
"Yuk" ucap Jesica, setuju.
"Yaudah kita duluan ya" pamit mereka.
"Okeh" ucap nada.
Setelah jesica dan Clarisa pergi, kini tersedia Lena dan juga nada yang masih berada di gerbang sekolahan. Hari ini Lena tak membawanya mobil karena ia berangkat bersama Leo dan sekarang Leo ada urusan jadi Lena tengah menunggu sopir suruh Leo. Sedangkan nada, nada juga sama tak membawah mobil karena mobilnya lagi di service dan kini ia menunggu taksi online yang ia pesan.
"Ck! Lama banget sih" decak Lena, kesal.
"Sabar kali Len" ucap nada yang melihat Lena kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK MOON [Selesai]
Fiksi Remaja[FOLLOW DULU WOI]AUTHOR MAKSA NIHH ⚠️ TYPO AKAN MERAJALELA SELAGI BELUM DI REVISI⚠️ Ini murni pemikiran author, jadi Yang plagiat pergi jauh-jauh deh😝 colleb: @puteolley,@Dylanmova dan @bianca_fadirga Publish: 02-02-2022 End : 25-06-2022 〰️〰️〰...