chapter 1

55 6 1
                                    

Jangan lupa vote nanti @nisapute7
Sayang kalian banyak-banyak heheh

🌝 HAPPY READING 🌝

°
°
°
°
°

Pagi yang cukup cerah membuat semua orang berlalu-lalang mengelilingi taman kota. Di sudut lain dari taman kota tersebut, terdapat seorang gadis sedang mengayuh sepeda memutari  taman kota tersebut.

Gadis itu adalah Lena, Lena Magdalana adalah gadis yang berusia 17 tahun, gadis yang sangat cantik bak bidadari. Karena kecantikannya, banyak sekali para kaum Adam yang tak segan-segan untuk mengantri mendapatkan hati seorang Lena. Selain paras yang sangat memukau, hati Lena juga tak kalah memukaunya. Ia sangatlah lemah lembut dan juga penyayang, saking penyayang-nya bahkan kecoa terjepit pun ia tolong.

Setelah Lena merasa puas memutari taman kota, kini ia pun beristirahat di sebuah cafe dekat taman tersebut. Ia memesan sebuah minuman dan juga makanan untuk mengisi perutnya yang keroncongan. tak perlu menunggu lama pesanannya pun tiba, Lena pun segera menyantap makanan yang ia pesan.

Tak lama kemudian ponsel Lena berdering, membuat Lena yang tadinya asik menyantap makanannya kini harus berhenti untuk mengangkat telpon tersebut.

📞Es kutub Utara

"Halo...Ada apa?"ucap Lena

"Lo dimana sih?"tanyanya

"Di cafe, emang ada apa?"

"Astaga Lena dari tadi gue nyariin Lo ya."

"Lah Napa cariin gue?"

"Loh pikun atau gimana sih Len, kan tadi Lo sendiri minta di temenin"

"Udah di temenin, ditinggal lagi, Lo kembaran gue apa bukan sih?"

"Wow...Lo kesambet apaan sampai ngomong panjang gini"

"Ga lucu"

"Yahh kumat lagi, yaudah gue Sherlock sekarang byee..."ucapnya yang kemudian mematikan telpon secara sepihak, lalu mengirim lokasi ia sekarang ke Leo.

Leo Magdalan atau biasa di sebut Leo, ia adalah saudara kembar dari seorang Lena. Meskipun mereka kembar bukan berarti sifat mereka sama, Lena yang sangat lemah lembut dan penyayang jauh berbeda dengan Leo. Leo sangatlah cuek, bahkan bila ada orang yang di gebukin ia tak peduli. Selain cuek ia juga sangatlah dingin melebih kutub Utara, bahkan bicara pun sangatlah singkat. Hanya orang tertentu yang bisa membuat seorang Leo berbicara panjang salah satunya adalah Lena. selain itu juga Leo adalah anggota geng yang sangat terkenal di SMA tunas muda, Leo juga sangar tapi tidak jika dia bersama keluarganya.

|•°•°•°•|

Setelah Selesai menyantap makanan, kini Lena pun memainkan ponselnya sambil menunggu kedatangan Leo.

"Ck! Leo mana sih" decak Lena karena Leo yang tak kunjung datang.

Kemudian ia kembali memainkan ponselnya."oh iya, akhir-akhir ini agung kok nggak pernah kasih kabar ya..."ucapnya yang memikirkan agung.

Agung adalah orang yang sangat beruntung karena ia bisa memiliki Lena, yaps benar sekali agung adalah pacar Lena. Lena dan agung sudah berpacaran hampir 9 bulan namun, Meraka menjalani hubungan secara rahasia atau backstreet. Mengapa harus backstreet?karena itu hanya Lena dan agung saja yang tau.

Menurut Lena, Agung adalah laki-laki yang sangat romantis dan sangat penyabar. Agung juga tidak pernah main tangan, dan hal yang paling Lena suka dari Agung adalah dia memperlakukan Lena layaknya ratu dan selalu menjaga pandangannya. Namun, entah kenapa akhir-akhir ini agung menghilang tanpa kabar. Lena sudah pernah menelepon sang kekasih namun, nihil tidak ada jawaban dari agung.

BLACK MOON [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang