chapter 5

32 6 0
                                    

Vote dulu dong nanti
@bianca_fadirga ngambek 😭

🌝 HAPPY READING 🌝

°
°
°
°
°

"APA AGUNG..." Ucapnya serentak.

"What!?" Ucap nada tak percaya.

"Gak, gak mungkin. Itu bukan agung yang kita kenal kan?" Tanya jesica tak percaya.

"Okeh kita positif thinking aja, itu bukan agung" tambah nada.

"Iya benar positif thinking aja" sambung jesica.

Terdengar suara dari balik kamar mandi menadakan akan ada yang keluar dari pintu tersebut, mendengar suara itu nada dan jesica dengan cepat mematikan laptop tersebut.

"Cepet-cepet matiin, lena keluar tuh" tutur jesica.

"Iya ini juga mau di matiin" balas nada lalu menutup laptop tersebut dan meletakkannya di atas kasur tersebut.

Pintu kamar mandi pun terbuka, menampakkan seorang lena yang sudah menggati bajunya dengan piyama berwarna ungu Lilac.

"Loh, kenapa pada diem. Emang gak mau nonton?" Tanya lena.

"Hehehe nungguin lo" ucap nada.

"Iya nungguin lo dulu. Soalnya gak ada lo, gak seru" sambung jesica.

"Kesambet apa lu pada? Biasa juga gw di tinggal" ucap Lena.

"Heheh kita nungguin lo sekalian minta cemilan, kan lo sendiri yang bilang bi ela gak ada" sahut Jesica.

"Oh... Jadi kalian nungguin gw cuma mau minta cemilan" cetus lena.

"Kan kita tamu, tamu itu ratu lo len" tambah nada.

"Oke fine thanks youuu, tapi gw sahabat kalian bukan sih?" Tanya lena dengan dramatis.

"Gak usah kebanyakan drama deh, lebih baik lo ambilin kita cemilan" tutur jesica.

"Iya bener" tambah nada.

"Iya-iya, ini juga mau di ambilin" cetus lena lalu keluar kamar.

Melihat Lena yang sudah tidak di kamar, nada dan Jesica pun menghela nafas lega.

"Hufftt...." Ucapnya hampir bersamaan.

"Untung gak ketahuan"

"Iya bener nad, kalau sampai kita ketahuan gak tau deh nasib kita gimana"

"Yaudah cepat Lo cari yang gw bilang tadi, terus kejadian yang tadi jangan sampai ada yang tau kecuali kita berdua" sambung jesica yang di angguki nada.

|°•°•°|

Malam pun berganti pagi, kini Lena dan kedua sahabatnya itu sedang bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah (Mereka kemarin juga sudah membawah baju dan perlengkapan sekolah ya guys). Setelah siap Meraka pun keluar dari kamar Lalu Turun untuk sarapan, di meja makan sudah ada Michelle yang sedang menyiapkan sarapan pagi.

"Ce, mama mana?" Tanya Lena lalu kemudian duduk di meja makan di ikuti oleh kedua sahabatnya.

"Mama sama papa gak pulang semalam, katanya masih ada urusan. Trus bi Ela bentar sore dah pulang" jelas Michelle.

"Yaudah kalian sarapan dulu baru berangkat ya" pinta Michelle.

"Oh iya, leo mana kak?" Ucap Lena yang mencari keberadaan Leo.

BLACK MOON [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang