[vote dulu dong nanti @bianca_fadirga sayang kalian banyak-banyak 😘]
[HAPPY READING]
•
•
•
•
•Kini Haikal tengah fokus menyetir mobil dengan Jesica di sampingnya yang hanya menatap kosong kedepan. Susana di dalam mobil tersebut sangatlah hening hingga Haikal memutuskan untuk mengangkat suara.
"Jes..." Panggilnya.
Jesica menoleh ke samping dan kembali lagi menoleh ke depan. "pasti elo tau siapa yang udah lakuin ini" ucap Haikal tiba-tiba
Mendengar itu sontak membuat kedua mata Jesica membulat. "M-maksud elo" jawab Jesica dengan gugup.
"Udah. gak usah pikirin" balas Haikal.
Susana kembali hening hingga mereka sampai di depan rumah yang tak terlalu besar.
"Elo mau mampir?" Tawar Jesica.
Haikal menggelengkan kepalanya, "lain kali aja" ucap Haikal.
"Oh.. yaudah" ucap Jesica, "kal. Makasih ya, elo banyak bantuin gw hari ini" sambung jesica.
"Iya, gak papa kok" ucap Haikal, "gw duluan ya" pamit Haikal.
"Hati-hati ya" ucap Jesica yang mendapatkan anggukan kepala Haikal.
Jesica menatap belakang mobil Haikal yang perlahan mulai hilang.
"Thanks" gumam Jesica kemudian memasuki rumahnya.
•••
Hari Senin pun kembali tiba, kini Lena sudah bersiap-siap untuk kesekolah. Sebenarnya ia belum di perbolehkan sekolah oleh keduanya namun, bentar lagi Lena akan melaksanakan ujian akhir sekolah dan lulus.
Setelah merasa siap, Lena pun keluar dari kamar dan berjalan ke arah meja makan. Setelah Sampai, Lena pun segera duduk dan melakukan sarapan paginya bersama dengan keluarganya.
"Ingat ya ci, jangan kecapean" nasehat Maria dan di balas anggukan kepala dari lena.
"Yaudah hari ini Cici sama Coco aja berangatnya" ucap Leo di tengah-tengah sarapannya.
"Iya gak papa asalkan kamu janga Cici" ucap Michelle.
"Yaudah aku udah selesai, aku pamit kesekolah ma, pa, ce" pamit Leo.
"Oh iya ma, Cici pamit juga ya" pamit Lena kemudian mengikuti Leo.
•••
Setelah melakukan upacara, semua siswa dan siswi masuk ke kelas masing-masing untuk melaksanakan pembelajaran.
Kini Lena sedang berada di uks, ia tadinya mau ikut upacara tapi karena ia merasakan pusing, segera Leo membawanya ke uks.
"LENA" pekik nada yang Baru saja masuk ke dalam UKS.
"Astaga nad gak usah teriak-teriak juga kali" ketus Jesica yang meninggal nada di depan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK MOON [Selesai]
Teen Fiction[FOLLOW DULU WOI]AUTHOR MAKSA NIHH ⚠️ TYPO AKAN MERAJALELA SELAGI BELUM DI REVISI⚠️ Ini murni pemikiran author, jadi Yang plagiat pergi jauh-jauh deh😝 colleb: @puteolley,@Dylanmova dan @bianca_fadirga Publish: 02-02-2022 End : 25-06-2022 〰️〰️〰...